Sukses

Fashion

4 Gaya Floral Vintage Shu Qi dalam Drama "All You Need is Love"

Fimela.com, Jakarta Aktris oriental berparas cantik, Shu Qi kini menjadi bintang utama di film drama romantis "All You Need is Love" yang menampilkan keindahan panorama alam di Pulau Penghu, Taiwan. Selain itu, gaya pakaian dengan menggunakan floral vintage dress membuat ia tetap manis.

Dengan alur cerita sebagai wanita kaya yang berusaha melarikan diri dari keluarganya karena dipaksa menikah, Shu Qi bertransformasi menjadi countryside girl dengan banyak menggenakan dress bertemakan vintage floral yang manis dengan sentuhan makeup natural yang bisa menjadi inspirasi gaya berbusana kamu selama berlibur di pantai menawan bersama teman atau pacar kamu.

1. Floral Vintage Pastel, Long dress motif oral berlengan pendek warna pastel yang dikenakan Shu Qi membawa penampilannya terlihat lebih manis dan sederhana ditambah dengan renda merah maroon yang melekat diujung dress panjangnya.

Gaya vintage Shu Qi. (via: istimewa)

2. Maxi Vintage Dress Putih, untuk kegiatan santai, Shu Qi lebih memilih memakai maxi dress putih berlengan panjang dengan membiarkan rambut hitamnya terurai, meski tampil simpel, wanita yang memiliki instagram @sqwhat ini tetap terlihat stylish dan modis dalam menjalani aktifitas sehari–harinya di dalam film drama.

Gaya vintage Shu Qi. (via: istimewa)

3. Retro Floral Dress, tanpa makeup berlebihan, Shu Qi tetap terlihat cantik dengan mengenakan koleksi long dress oral vintage miliknya berwarna abu–abu dengan model lengan yang semakin terlihat girly. Long dress ini juga cocok kamu pakai saat sedang santai di dalam rumah tapi tetap ingin terlihat modis terutama saat di depan gebetan yang sedang main kerumah kamu! Hihi…

Gaya vintage Shu Qi. (via: istimewa)

4. Soft Vintage Pastel, bersantai di bawah terik panasnya pantai Penghu, Shu Qi terlihat memakai topi polkadot yang membuatnya semakin chic dan cocok untuk kamu pakai saat bad-hair day. Tidak lupa maxi dress pastel bermotif vintage koleksi Shu Qi yang wajib kamu pakai ketika berlibur di pantai bersama gebetan, pacar atau suami untuk menambah foto modis di instagram kamu.

Gaya vintage Shu Qi. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading