Sukses

Fashion

4 Cara Jaga Sneakers Putih Kamu Tetap Terlihat Seperti Baru

Fimela.com, Jakarta Sneakers putih yang terkenal cepat kotor ini pasti menjadikan kamu hati-hati dalam memakainya, apalagi ketika kamu pakai keluar rumah dan saat musim hujan tiba, pasti kamu riskan deh memakai sepatu putih ini.

Sneakers putih memang dua kali lebih hati-hati penangannya ini kadang membuat kamu harus sering mencuci dengan sering agar terlihat bersih dan tidak dekil. Seperti yang dilansir dari Purewow, ada 4 cara untuk merawat sneakers putih kamu supaya terlihat sebagus dimana hari pertama kali kamu membelinya.

1. Penghapus ajaib. Spons kecil ini adalah anugerah ketika adanya noda yang hinggap disalah satu barang atau sesuatu yang berwarna putih. Penghapus ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan noda dari sneakers putih kamu tanpa harus dicuci.

Cara jaga sneakers putih. (via: purewow.com)

2. Cuka. Tidak punya penghapus ajaib? Baik gunakan cuka putih saja, manfaatnya pun nggak jauh berbeda kok. Caranya, oleskan pada kain atau kertas handuk bersih dan kemudian dengan lembut gosok di sepatu yang terkena noda.

Cara jaga sneakers putih. (via: purewow.com)

3. Shampo. Untuk noda membandel, shampo merupakan pilihan tepat. Dengan cara mengambil kain bersih atau sikat gigi bekas, dan gunakan air hangat lalu gosok lembut di daerah yang terkena noda hingga berbusa, lalu kamu bisa melihat semua noda terangkat.

Cara jaga sneakers putih. (via: purewow.com)

4. Cat kuku putih. Dalam keadaan darurat, cat kuku putih sangat bagus untuk meutupi noda pada sepatu putih kamu. Hanya dengan dioleskan dibagian yang terkena noda, taraaaa, sneakers putih kamu bisa putih kembali.

Cara jaga sneakers putih. (via: purewow.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading