Sukses

Fashion

3 Gaya Andalan Anak SMA Ketika Memakai Seragam

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai masa SMA, memang tiada habisnya. Apalagi ketika masa-masa itu, kamu sedang menentukan jati diri, mau menjadi seperti apa pribadi kamu saat itu.

Tetapi, menentukan jati diri bukan hanya dengan sifat ataupun memilih kawan yang cocok, dengan menentukan gaya memakai seragam juga merupakan salah satu penentuan jati diri lho.

Untuk dede-dede yang masih SMA, pastinya 3 gaya memakai seragam ini salah satunya jadi andalan kamu nih. Gaya yang seperti apa sih? Ini nih~

1. Memakai seragam rapih dimasukkan dan lengkap dengan ikat pinggang. Biasanya gaya seperti ini menjadi andalan anak-anak yang taat peraturan sekolah ya.

 Kebiasaan anak SMA dalam memakai seragam memang bereda-beda. (via: istimewa)

2. Memakai seragam yang pura-pura dimasukkan tetapi hanya dilipat. Gaya seperti ini nih yang lumayan banyak dilakukan anak sekolah, sebab mereka tetap bisa terlihat rapi dan menghilangkan kesan cupu. Biasanya mereka berfikir ketika memakai seragam super rapi dengan ikan pinggang terlihat, itu sedikit agak cupu.

Kebiasaan anak SMA dalam memakai seragam memang bereda-beda. (via: istimewa)

3. Tidak memasukkan baju. Nah, ini nih yang sudah jadi andalan anak SMA zaman ini. Dengan bergaya seperti ini, membuat mereka terlihat lebih bebas dan mungkin dengan begitu mereka bisa terlihat keren kali ya...

Kebiasaan anak SMA dalam memakai seragam memang bereda-beda. (via: istimewa)

Nah buat kamu yang tergolong masih SMA, kira-kira yang mana gaya andalan kamu dalam memakai seragam? Hehehe..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading