Sukses

Fashion

3 Resep Jitu dari India yang Buat Rambutmu Cepat Panjang

Fimela.com, Jakarta Rambut dari setiap orang memang berbeda. Ada yang cepat panjang, ada pula yang lama panjang. Huh, yang kedua tuh kadang bikin sebal. Menunggu rambut panjang memang tak selama nunggu jodoh sih, eh.

Kesampingkan masalah jodoh, mari kita bahas lagi bagaimana membuat rambut kamu cepat panjang. Seperti yang dilansir dari Brightside.me, ada resep jitu dari negara India mengenai rambut. Seperti yang kita ketahui, rata-rata wanita India memiliki rambut panjang yang indah.

Nah, agar kamu juga miliki rambut panjang yang indah seperti wanita India, berikut 3 resep jitu yang bisa kamu terapkan di rumah.

1. Lidah buaya. Lidah buaya memang sangat memiliki manfaat besar untuk perawatan rambut. Dengan cara memotong kulit lidah buaya dan memisahkan dagingnya, lalu dihaluskan sebagai mejadi masker, dengan begitu bisa langsung kamu oleskan ke rambut hingga ke akarnya dengan memijat halus. Agar hasilya maksimal, kamu bisa diamkan semalaman.

5 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan. (Foto: cushfood.com)

2. Air dingin. Bilas kulit kepala kamu dengan air dingin setelah keramas, karena air dingin bisa membantu menutupi pori-pori dan meningkatkan sirkulasi darah yang pada akhirnya dapat meningkatkan pertumbuhan rambut lebih cepat dan rambut kamu bisa terlihat lebih berkilau.

Ternyata, ketika Anda mandi dengan menggunakan air dingin atau panas, mereka memiliki manfaat yang berbeda untuk Anda, penasaran?

3. Cuka Apel. Melakukan cara ini cukup dengan rentan waktu sebulan sekali. Cuka apel mampu menimbulkan manfaat yang membantu kamu dalam menyuburkan rambut. Caranya, dengan terlebih dahulu mencuci rambut, gunakan cuka apel untuk kondisioner rambut, dan tidak perlu dibilas.

8 Manfaat Kesehatan Cuka Sari Apel, Yuk Simak Apa Saja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading