Sukses

Fashion

Mau Hindari Demo 4 November, Nongkrong Saja di Palem

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 4 November 2016, akan ada demo besar-besaran di Jakarta Demo 4 November ini akan dipusatkan di Istana Negara, Jakarta Pusat. Demonstrasi yang dimotori oleh Ormas Front Pembela Islam (FPI) ini menuntut pihak berwajib untuk segera menuntaskan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski ratusan ribu orang diperkirakan akan mengikuti demo, sejumlah kantor dan tempat usaha tetap buka seperti biasa. Kalau Anda tetap masuk kerja seperti biasa, tentunya tak ingin terjebak kemacetan yang kemungkinan akan terjadi di sejumlah ruas jalan di Jakarta.

 

"Your real friends will always your back no matter how badly things may go." - Anonymous #latepost #happySunday

Foto kiriman Jonathan Gozali 吴郭亮 (@jonathanzgo) pada

Kalau rute pulang Anda melewati kawasan Jakarta Pusat terutama di sekitaran istana, mungkin ada baiknya pulang menjelang malam karena demo diperkirakan baru akan berakhir menjelang Magrib. Sambil menanti malam, tak ada salahnya nongkrong sambil mengisi perut bersama teman-teman Anda.

Salah satu tempat yang cocok dan cukup jauh dari hingar-bingar demo adalah di kawasan Tomang-Grogol, Jakarta Barat. Tepatnya di Palem Cafe di Mal Central Park. Setelah selesai berbelanja atau bekerja, tentunya Anda akan merasa lelah atau mungkin lapar. Palem Café termasuk tempat nongkrong yang asyik dan berada di lantai 1 Sogo Departement Store.

 

Foto kiriman Eva E. C. Gomez (@gomezeva) pada

Seperti dilansir dari laman Wisata Kuliner, pelayanan yang diberikan oleh kafé ini sangat hangat, ramah dan profesional. Kafe ini menyajikan beragam Palem menu Steak dan Pasta. Di sini kita akan dimanjakan dengan menu yang menggoda selera, seperrti Beef Tenderloin, Chicken Chop Steak, Salmon Steak, Spagetty Volgole, Katsu Chicken Pasta, Chunky Mushroom Pasta dan masih banyak lagi.

Tempatnya termasuk nyaman dan friendly. Penataan ruangnya pun sangat pas. Selain sebagai restoran, kafe ini juga cocok dipakai sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman, sahabat, keluarga maupun pasangan Anda. Kafe ini juga bisa digunakan sebagai tempat meeting.

 

Foto kiriman Ratu Ngunyah (@ratungunyah) pada

Kafe yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini harganya cukup bersahabat, mulai dari 28 ribu sampai 125 ribu rupiah. Jadi, kalau Anda harus pulang melewati rute demo 4 November, sebaiknya nongkrong dan bersantai dulu di kafe. Palem Cafe bisa jadi alternatif tempat tongkrongan sekaligus mengisi perut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading