Sukses

Fashion

Elia Umboh, Polisi Unyu Pembawa Minuman di Aksi Damai 212

Fimela.com, Jakarta Aksi damai jilid III ini merupakan kelanjutan dari masalah mengenai Ahok gubernur nonaktif DKI Jakarta yang diduga sebagai penista agama.

Dalam aksi ini ratusan bahkan ribuan orang dengan pakaian serba putih memenuhi Monas hari ini. Semua orang melaksanakan salat Jumat bersama demi meningkatkan solidaritasnya. Terlihat juga barisan parapolisi yang membantu mengamankan jalannya aksi damai 212 ini.

Ada yang menarik di aksi damai 212 tadi, terlihat ada seorang polisi unyu pembawa minuman bernama Elia Umboh. (via: istimewa)

Disela-sela pemadangan para anggota aksi damai dan barisan polisi, terlihat sosok polisi ganteng nan unyu membawa kardus berisikan minuman. Polisi yang membuat kamu gagal fokus ini bernama Elia Umboh.

Ada yang menarik di aksi damai 212 tadi, terlihat ada seorang polisi unyu pembawa minuman bernama Elia Umboh. (via: istimewa)

Elia Umboh merupakan anggota satuan Polda Metro Jaya, saat ini polisi unyu satu ini telah duduk di jabatan Briptu. Berkulit putih bersih dengan senyum menawan membuat Elia Umboh tak henti-hentinya menjadi perbincangan menarik para netizen.

Sudah unyu, ganteng, bersih, baik hati pula membawakan minuman. Seger banget sih, Pak~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading