Sukses

Lifestyle

Fenomenal! Payung Biru yang Dipakai Jokowi Sudah Mulai Open Order

Fimela.com, Jakarta Setelah fenomena jaket bomber Jokowi yang heboh waktu lalu, kini netizen kembali dihebohkan dengan penemuan baru yang nggak kalah menarik. Yap, kali ini tentang payung Jokowi.

Payung besar berwarna biru ini telah menjadi perbincangan netizen di Facebook maupun di Twitter. Awalnya semua netizen sangat kagum kepada Jokowi yang membawa payung sendiri tanpa dipegangi saat menuju shalat Juma'at di Monas. Tetapi, tidak lama setelahnya, banyak pula netizen yang menanyakan payung Jokowi tersebut bisa dibeli dimana? 

Setelah fenomenal jaket bomber Jokowi, kini payung biru yang dipakai Jokowi sudah dibuka open order. (via: Twitter)

Semakin cepat keyword payung Jokowi tersebar di Twitter, banyak pula netizen yang menuliskan open order payung Jokowi. Selain itu, banyak juga pesan yang disampaikan netizen akan kekagumannya terhadap Jokowi.

Seperti salah satu tweet dari @mascahil, "Open Order, Payung Jokowi, Anti Hujan. Mari kaka di order." Bentar deh, dimana-mana payung bukannya anti hujan ya? Duh ada-ada saja.

Dilanjut lagi oleh @A_Novitariany, "Open Order NOW! GRAB IT FAST! Payung Jokowi #AksiDamai212 #jokowi #mypresident".

Setelah fenomenal jaket bomber Jokowi, kini payung biru yang dipakai Jokowi sudah dibuka open order. (via: Twitter)

Dan tweet kekaguman netizen kepada Jokowi dengan, "Pak Presidenku Jokowi hujan-hujan jalan keluar dari istana untuk shalat Jumat bersama, pegang payung sendiri. We love you Pak!," oleh @RisaHart

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading