Sukses

Fashion

Unik Banget! Tas Menyerupai Teko Ini Sedang Viral di Jepang

Fimela.com, Jakarta Biasanya teko dipakai untuk kamu memasak air ya, nah tapi kali ini teko dipakai sebagai style fashion terkini loh. Yap, kali ini teko dijadikan tas yang bisa kamu pakai untuk jalan-jalan.

Tren tas menyerupai teko ini awalnya tren di Jepang. Dan kebanyakan orang-orang Jepang kaget dan tercengang setelah melihat kreasi terbaru dari Shinobu Koyama yang membuat tas berbentuk teko yang bisa digunakan untuk tas travel ini.

Awalnya tas ini dipublikasikan ke publik melalui akun Twitter @kimagre_w, tidak lama setelah postingan tersebut tersebar, langsunglah menjadi viral di media sosial. 

Kurang lebih ada postingan tersebut di retweet 14.000 kali oleh netizen dan menjadi artikel di portal berita Jepang. Karena bentuk dan warnanya yang menarik perhatian, tas ini menjadi tren di Jepang.

Bukan lagi dijadikan alat untuk masak air, kini teko menjadi tas yang unik dan tren di Jepang. (via: id.animepo.com)

Ukuran tasnya yang cukup besar dan pegangannya yang kuat jadi sangat pas bila dipakai untuk traveling. Nah, bila kamu tertarik, pengrajin wanita ini memajang semua kreasinya dan dapat dibeli di perpustakaan lantai dasar di Funatsuru Kyoto Kamogawa Resort di Kyoto.

Bukan lagi dijadikan alat untuk masak air, kini teko menjadi tas yang unik dan tren di Jepang. (via: buzzfeed.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading