Sukses

Entertainment

Ibunda Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Beri Kado Kue Teko

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sedang bahagia. Hari ini, Selasa (4/11/2016), ibundanya yang tercinta, Umi Kalsum, berulang tahun. Dalam foto yang diunggahnya, Ayu foto berdua dengan sang mama. Sambil mesem, Umi memegang kado berupa kue warna yang di atasnya terlihat teko dan cangkir.

"Happy birthday ibu, semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezekinya, semakin jadi ibu yang selalu sayang sama teteh, ayah, Sifa, Bilqis, selalu bahagia teteh selalu doain yang terbaik buat ibu, insa allah teteh bisa buat ibu bahagia terus amin....yang terpenting buat teteh yaitu ibu selalu di samping teteh dan pastinya doa ibu yg selalu ada buat teteh, i love you ibu......cepet sehat bu❤️, sekali lagi happy birthday ibuku tercinta ❤️🎂," kata Ayu, Selasa (4/11/2016).

Berkali-kali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi perbincangan netizen. Tidak hanya itu, ia juga sering menjadi sasaran haters. Demi mencari kebenaran, Ayu Ting Ting tidak luput dari kejaran para wartawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Para netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada Umi Kalsum. Mereka mendoakan ia selalu sehat dan panjang umur.

"Semoga selalu sehat di beri umur yang panjang bahagia bersama kelurga serta rezeki selalu lancar YA bu. Happybirthday," kata akun @tri_imoet ikut mendoakan.

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92)

Sebagai ibu, Umi Kalsum memang sosok yang sangat memberikan perhatian kepada Ayu Ting Ting. Ia juga yang selalu mendoakan dan memberikan semangat kepada Ayu. Tak terkecuali, saat Ayu diterpa isu perselingkuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading