Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Dihina, Begini Curhat sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum rupanya gerah dengan banyaknya netizen yang mencaci dan menghina putrinya itu. Ia meminta agar Ayu tetap selalu semangat dalam menjalani kehidupannya. Melalui akun Instagram-nya, Umi sempat mencurahkan isi hatinya atas berbagai cacian maupun hujatan yang ditujukan kepada pelantun Alamat Palsu itu.

"Sehat terus ya Nak bersma bunda kamu @ayutingting92. Semoga kamu tetap kuat, tegar, semangat, walaupun di luar sana banyak yang mencaci-maki kamu, menghina kamu, menghujat, mencibir kamu ataupun mau menjatuhkan kamu. Nak, ingat tiada yang bisa menjatuhkn kamu selain kehendak Allah Yang kuasa," ungkap Umi, beberapa waktu lalu.

Belum redup berita mengenai liburan bersama Raffi Ahmad ke Amsterdam beberapa waktu lalu, kini muncul lagi melalui media sosial nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang jeblok. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dari itu kamu harus selalu berpegang kepada-Nya. Insya Allah,langkah kamu selalu dilindungi-Nya. Amin. Yang penting kamu sehat gak jahat gak julid sirik sama org. Itu udah cukup buat kamu. Nak bahagia selalu tambah sukses ke depannya buat bahagiin anak kamu. Doa ibu ayah selalu menyertaimu, Nak. Semangat love u," lanjut Umi.

Dalam curhat yang lain, istri Abdul Razak itu meminta agar Ayu selalu tersenyum, meski banyak orang yang mencaci-maki. Yang penting, Ayu tak pernah berniat jahat sama orang lain, yang penting Ayu bahagia.

Konser Best Of Ayu Ting Ting menunjukan kedekatan Ayu dengan Keluarga kecilnya, tanpa doa restu dari Ayah Rojak, Umi Kalsum dan si cantik Bilqis, konser ini tidak akan sukses. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"kamu cuma minta doanya. Ibu doakan Ayu bahagia selalu buat kamu, Nak. Insya Allah diijabah doa kamu, Nak. Amin. Tetap semangat senyumin aja kalau ada yang buat kamu gak suka," tegasnya.

 

 

Masya Allah, hanya.manusia yg g punya hati atau seorg wanita seorg ibu yg bilg video ini cm buat pencitraan.airmata palsu cari gimikc atau apapun yg kalian.anggp insa Allah.ank kuat hadapin cibiran dri kalian mgkin.kaliam tidak alamin apa.yg anak sya alami mgkin.kalian.dri golongan orang.mampu jadi g alamin apa yg anak sya.alami sedangkn anak sya anak org yg g punya berjuang dri 0 berjuang hidup sendrian buat.hidupin anaknya sendri g punya waktu untk.berdua sma.anaknya kerja kerja dannkerja hanya untk membahagiakn.anaknya biar kelak jadi org sukses apa klian.tahu.itu kesedihan.ank sya hanya.ingin.punya.waktu bs brrsma.anaknya smpi kalian bilg sellu sedih nangis itulah.hati seorg ibu jila.kaliam.punya.hati itu baru.klian.bsa disebut punya.hati dan inilah curhatan .hati seorg ibu yg anaknya sellu di hina di ejek di cibir dan menghina.itu juga seorang ibu bagaimana.rasanya skitt pastinya semoga.kalian.semua bsa.punya.hati.klu.kalian.seorg.ibu dan.klaian.ada diposisi anak.sya.tq

Video kiriman sehat sellu cucu ibu cntik (@mom_ayting92_) pada


Umi Kalsum juga mengunggah video singkat tentang harapan dan doa Ayu Ting Ting itu. Ia juga menjelaskan bagaimana derita yang dialami Ayu yang selalu dihina atau pun dicibir.

"anak saya anak orang yang gak punya, berjuang dari nol. Berjuang hidup sendirian buat hidupin anaknya sendiri gak punya waktu untuk berdua sama anaknya. Kerja, kerja, dan kerja hanya untuk membahagiakan anaknya biar kelak jadi org sukses. Apa kalian tahu itu kesedihan. Anak saya hanya ingin punya waktu bisa bersama anaknya sampai kalian bilang selalu sedih, nangis. Itulah hati seorang ibu jika kalian punya hati itu baru klian bisa disebut punya hati dan inilah curhatan hati seorang ibu yang anaknya selalu dihina, diejek, dicibir. Bagaimana rasanya kalau kalian seorang ibu dan kalian berada di posisi anak saya," papar Umi Kalsum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading