Sukses

Fashion

Flip Burger Bikin Kenyang dengan Keju Meleleh dan Roti Lembut

Fimela.com, Jakarta Salah satu makanan cepat saji yang banyak disukai adalah burger. Kuliner ini banyak dijumpai dimana saja, dari restoran kelas atas sampai penjual makanan pinggir jalan. Ada resto atau kedai yang cukup banyak menyajikan burger sebagai menu utama. Para penyuka burger tentu punya tempat favorit penjual burger menurut selera mereka.

Salah satunya yang sekarang ini cukup populer terutama di Jakarta adalah Flip Burger. Resto yang berlokasi di jalan Senopati, Jakarta Selatan ini menyajikan beragam jenis burger dan makanan maupun minuman ringan lainnya. Burger yang termasuk favorit di resto ini adalah Smacker. Seperti dilansir dari idfoodblogger, daging dalam Smacker ini super juicy.

Β 

Have a SMACKING day off Flipsters! Awesome πŸ“Έ: eatfolks

Foto kiriman FLIP BURGER (@flipburger_id) pada

Keju yang ada di dalamnya juga cukup banyak. Porsi Smacker juga terbilang pas, tak terlalu besar atau terlalu kecil. Nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil juga. Buat penyuka keju, wajib mencoba cheese burger seharga sekitar tiga puluh lima ribu rupiah.

Keju dalam burger ini sampai meleleh-leleh dan dagingnya terbilang gurih dan juicy. Roti yang digunakan punya tekstur lembut. Bahkan oleh beberapa reviewer, bun burger di resto ini diakui sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta.

Β 

Burgahhhhhhhh πŸ˜πŸ”πŸŸ Lagi hip banget burger yang satu ini. Yesss true @flipburger_id First impression waktu pertama masuk itu "wow long queue" antrian nya super panjang mungkin karena tempat nya tdk terlalu spacious juga jd berasa sempit bgt. Now we're talking about the burger. Rasa nya enak, roti nya enak, well flavoured, even though im not a huge fan of the patty but i have to say i enjoyed this burger really well. Bacon fries nya enak juga two thumbs up! Chicken fingers nya sangat disayangkan dingin.. kalau panas pasti enak! πŸ‘πŸ» Mau coba chicken skin nya yg katanya enak itu tapi pas pesan chicken skin nya habis dan belum di buat lagi, berhubung antriannya panjang jd males buat antri lagi pesen 😜 Dari sisi harga, oke banget dengan paket dan free refill minuman nya! Jadi kesimpulannya, ini patut di coba guys!

Foto kiriman Toms Food Journey (@tomsfoodjourney) pada

Kalau lebih suka ikan, pesan saja fish burger. Teksturnya lembut terutama perpaduan dari bun dan ikannya. Sedangkan snack yang cukup laris dan disukai adalah chicken skin. Rasamya garing dan ada sensasi kriuk-kriuk. Β Yang menarik lagi, di Flip Burger kita bisa isi ulang alias refill minuman secara gratis. Seperti dikutip dari hipwee, dessert seperti sundae juga bisa kita refill secara gratis.

Resto yang sangat menjaga kebersihan ini termasuk ramai pengunjung jadi kami harus siap-siap antri kalau datang. Tapi jangan khawatir, pelayanannya cukup cepat dan memuaskan. Buat para penyuka burger, bertambah lagi rekomendasi tenpat makan burger di daftar favorit kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading