Sukses

Fashion

Sederet Macam Sepatu yang Buat Langkahmu Makin Bersemangat

Fimela.com, Jakarta Memilih alas kaki untuk menemani menjalankan aktivitas memang harus dipilih berdasarkan kenyamanan, karena kaki pusat penopang tubuh. Maka itu kamu jangan sampai salah memilih alas kaki atau sepatu.

Biar kamu nggak salah pilih sepatu apa yang seharusnya kamu kenakan untuk menemani aktivitas kamu, ada baiknya kamu memilih sepatu yang nyaman di kaki kamu. Untuk tahu sepatu apa saja yang bisa buat langkahmu makin bersemangat? Yuk, simak penjabaran macam sepatu di bawah ini.

Sneakers. Memakai sneakers memang sangat nyaman, selain kamu bisa bebas melangkah dengan teksturnya yang ringan, sneakers juga bisa melingsungi kaki kamu dari sinar matahari, jadi kamu bisa terus bersemangat melangkah khususnya di siang hari tanpa takut kaki kamu belang terbakar matahari.

Sepatu ini bikin kamu nyaman dan semangat menjalani hari. (via: omatsport31)

Flatshoes. Memakai flatshoes memang menjadi salah satu alas kaki yang super duper ringan dan praktis, sebab, flatshoes memiliki bentuk yang tidak banyak ruang untuk menutupi kakimu, jadi kaki kamu bisa bebas melangkah tanpa perlu lelah.

Sepatu ini bikin kamu nyaman dan semangat menjalani hari. (via: parantoux)

Oxford. Selain sneakers dan flatshoes, oxford juga merupakan salah satu sepatu yang nyaman nih untuk "diajak jalan" tampilannya yang kebanyakan unik dan menarik ini, membuat kaki kamu terlihat cantik sekaligus casual.

Sepatu ini bikin kamu nyaman dan semangat menjalani hari. (via: finaestampa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading