Sukses

Fashion

Ingin Awet Muda Seperti Ira Koesno? Simak Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Presenter senior,Ira Koesno tampil memukau saat memandu debat cagub DKI 2017 putaran pertama pada 13 Januari kemarin. Bukan hanya kecerdasan dan kelugasannya yang banyak dipuji, tapi juga kecantikannya. Di usia 47 tahun, Ira masih terlihat masih cantik, bugar dan awet muda.

Apa yang membuat wanita seperti Ira bisa terlihat awet myda? Pengamat gaya hidup sekaligus kosultan nutrisi Jansen Ongko mengatakan gaya hidup sehatlah yang berperan dalam hal ini (regenerasi kulit), bukan produk anti penuaan.

"Orang berpikiran si A menggunakan obat-obat tertentu atau operasi. Padahal tidak. Untuk mendapatkan kulit yang lebih muda, bisa dilakukan dengan gaya hidup yang sehat," ungkapnya seperti dilansir dari antaranews. Gaya hidup sehat mencakup tiga kunci penting yaitu pola makan yang sehat, olahraga rutin dan istirahat yang cukup.

Pola makan sehat berarti mengonsumsi makanan bergizi esensial. Namun untuk hal ini sebaiknya dikonsultasikan dengan ahli nutrisi, karena kebutuhan tiap orang berbeda-beda. Lalu, olahraga sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Fokusnya bukan pada jenis olahraga tertentu, tapi pada kontinuitas, dilakukan secara rutin.

Ira Koesno di Debat Perdana Cagub DKI Jakarta.Selain itu, istirahat yang cukup, secara kuantitas dan kualitas. Jansen memastikan, bila ketiga kunci gaya hidup sehat berhasil terlaksana, tubuh akan menjadi bugar dan regenerasi kulit semakin baik.

"Mereka yang suka begadang, bekerja sampai tengah malam, kurang tidur, merokok dan sering makan junk food, bisa dibilang mempercepat penuaan," pungkas Jansen. Nah, kalau ingin terlihat bugar dan awet muda seperti Ira Koesno ternyata tak perlu repot-repot mencari krim anti-aging.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading