Sukses

Entertainment

Kenangan Denny Chandra tentang Oon Project Pop

Fimela.com, Jakarta Kepergian Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop turut meninggalkan duka bagi komedian Denny Chandra. Mendapat kabar Oon telah tiada, Denny Chandra segera bergegas mengantarkan jenazah hingga tempat peristirahatan terakhirnya.

Di mata Denny Chandra, sosok Oon semasa hidup ia kenal sebagai pribadi yang memiliki rasa solidaritas tinggi kepada kawan-kawan.

"Oon seperti kebanyakan orang, ya memang di setiap orang pasti ada kelebihan dan kekurangan, tapi dia baik, sosialnya tinggi. Satu hal yang kita pelajari, dia orang yang kuat rasa persaudaraannya, kebersamaan, solidaritasnya tinggi sekali. Soal kawan, dia selalu membantu," kata Denny Chandra usai memberikan doa di pusara Oon di TPU Legok Seureuh Mekar Wangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/2017).

Denny Chandra saat menghadiri pemakaman Oon Project Pop (Deki Prayoga/Bintang.com)

Denny Chandra, di masa Oon berjuan melawan penyakit diabetes pun sangat kagum. Menurutnya, Oon tidak pernah mengeluhkan sakitnya ketika sahabat-sahabatnya datang menjenguk.

"Sakit sih udah lama, ada turunan juga penyakit gulanya. Saya beberapa kali jenguk, iya, kita dengar dia sakit aja langsung kita jengkuin. Kita intens pantau pemberitaan tentang kondisi Oon. Dia gak ngeluh sama sekali atas sakitnya," jelas Denny Chandra.

Oon Project Pop (1972-2017)

Adapun kenangannya dengan Oon yang berkesan diakui Denny semua amat berkesan dengan pertemanannya dengan almarhum.

"Kenangan sih banyak, kalau dia gak sibuk di Project Pop ya kita ketemuan. Oon tuh ya salah satunya dialah yang membuat Project Pop berbeda bangat yah," tandas Denny Chandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading