Sukses

Fashion

Resto Seafood Wiro Sableng Jadi Favorit Keluarga Jokowi

Fimela.com, Jakarta Apa yang dilakukan Wiro Sableng setelah tak lagi menjadii pendekar? Mendirikan restoran seafood. Tentu saja ini hanya candaan. Pemilik restoran Seafood 212 Wiro Sableng ini sepertinya sangat mengidolakan tokoh pendekar yang nyeleneh yang pernah dibutkan serial televisinya itu.

Yang jelas, sang pemilik resto termasuk pintar dalam memilih nama sehingga membuat banyak orang merasa tidak asing dengan nama tempatnya. Kalau namanya menarik, bagaimana dengan menu makanannya? Seperti dilansir dari ceritaperut, Seafood 212 Wiro Sableng selalu ramai pengunjung, apalagi saat weekend biasanya penuh banget.

 

Seafood Party!! What is your plan for lunch? 😀 #happytravelista #myfunfoodiary

Foto kiriman アンヂーパウ 📍JAKARTA (@andypauhandoko) pada

Meski begitu, tetap saja ada yang sabar menanti layanan berikutnya untuk menikmati menu disana. Pelayanannya yang ramah dan tempatnya yang bersih membuat resto Seafood 212 Wiro Sableng terasa nyaman. Banyak menu andalan tersedia di restoran yang kabarnya sangat disukai keluarga Presiden Jokowi ini.

Menu andalannya yatiu kepiting saus padang, kerang bumbu tauco, cah kangkung, cumi goreng tepung, gurame goreng kipas, kerang hijau saus padang, aneka ikan bakar, dan udang/kerang dara rebus. Yang spesial lagi, pembeli bisa memesan Seefood yang masih segar. Sayuran sebagai menu pelengkap pun dalam kondisi segar.

Seafood 212 Wiro Sableng memakai rempah-rempah khas Indonesia tanpa tanggung-tanggung. Bumbu rempah di menu makanannya sangat terasa dan nendang. Contoh menu yang menggunakan bumbu kaya rempah adalah kepiting saus padang. Rempah yang dipakai salah satunya lada hitam. Menu favorit lainnya adalah Cumi Goreng Tepung.

 

they're so humble

Foto kiriman Ratu Annisa Gandasari (@ratuannisag) pada

Menu yang satu ini sangat digemari karena daging cuminya yang kenyal, tidak berbau amis, dan tidak alot.  Lalu apa menu favorit keluarga Jokowi? Seperti dilansir dari beritasatu, Jokowi sangat menyukai kerang bambu dan kepiting saos padang atau kepiting asap.

Bermula dari warung kakilima, warung seafood ini menempati tempat yang cukip besar di jalan Boulevard Raya Blok QA 3 No.2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penjualan dilakukan dari jam 10.00-22.00 WIB setiap harinya. Seafood 212 Wiro Sableng cukup luas karena bisa menampung sekitar 300 orang dan harganya cukup terjangkau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading