Sukses

Fashion

Ada Burger Donald Trump di Jepang

Fimela.com, Jakarta Donald Trump memang baru saja dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat (AS). Meski begitu, Jepang sudah punya jurus jitu dalam menanggapi fenomena Trump. Jepang sudah "menggigit" Trump dengan cara yang paling memungkinkan: mengubahnya menjadi burger.

Restoran BLT Steak di Jepang, yang ada di Ginza dan Roppongi Tokyo, menyuguhkan Burger Trump. Sebenarnya di sejumlah negara termasuk di AS juga banyak yang membuat burger dengan tema Donald Trump. Tapi yang satu ini merupakan kreasi โ€˜resmiโ€™ dari perusahaan milik sang presiden.

BLT Steak adalah restoran steak AS yang jadi bagian dari Trump International Hotel di Washington D.C. Seperti dilansir dari antaranews, menyambut pelantikan Trump, BLT Steak menawarkan "Burger Trump" yang bentuknya dibuat sedemikian mirip dengan presiden baru itu.

Burger Trump terdiri dari daging filet mignon premium 150 gram, 100 gram foie gras Prancis, apel karamel dengan truffle, saus dari anggur, madu, cuka, dan jahe dengan roti yang dipanggang dengan keju Gruyere. Potongan apel dalam burger itu diatur sedemikian rupa sehingga menyerupai poni rambut Trump.

Mr. dan Mrs. Burger bertema Capres AS Donald Trump dan Hillary Clinton lengkap dengan kertas suaranya yang berada di J.S. Burgers Cafe, Tokyo, Jepang, (7/10). (REUTERS/Megumi Lim)Bukan hanya mirip, burger itu juga dibuat sebagai simbol Trump dengan bahan-bahan paling mahal berkualitas tinggi. Satu burger Trump membuat kita harus merogoh kocek 5.800 yen (sekitar Rp 670.000).

Kita juga tak bisa langsung memesan, karena harus terlebih dulu membuat reservasi di restoran tersebut setidaknya sehari sebelumnya. Alasannya, burger itu hanya dibuat tiga porsi dalam sehari. Ada yang tertarik ke Jepang buat mencoba burger yang mirip Donald Trump ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading