Sukses

Fashion

Warung Mbok Nom, Tempat Hangout dengan Menu Sehat

Fimela.com, Jakarta Warung dengan nama tradisional ternyata bisa jadi tempat hangout yang asyik dan seru. Yang menarik lagi, bukan hanya di kota besar seperti di Jakarta saja kita bisa menjumpai tempat seperti itu. Di luar Jakarta, tepatnya di Purbalingga, Jawa Tengah juga banyak tempat kuliner yang tak kalah unik dan menarik seperti di ibu kota.

Purbalingga bisa disebut sebagai salah satu surga kuliner di wilayah Jawa Tengah. Ada beragam tempat makan yang menyajikan menu unik mulai dari beragam menu tradisional sampai yang modern bisa banyak ditemui di Purbalingga. Seperti dilansir dari kulinermama, salah satu tempat makan di Purbalingga yang sedang happening di kalangan kaum muda adalah Warung Mbok Nom.

Warung yang beralamatkan di Jakan Jenderal Soedirman No 149 Purbalingga ini, hanya berjarak 500 meter dari arah selatan Alun-Alun kota Pewira. Keistimewaan tempat makan ini salah satunya adalah, sang pemilik mengaku semua menu yanga ada adalah makanan sehat karena hampir semuanya tak menggunakan MSG.

Pemilik Warung Mbok Nom, Roni A Saputra mengatakan, warungnya hanya menyediakan menu-menu yang sehat. Secara desain bahkan sudah dibuat senyaman dan sebersih mungkin. Tak heran kalau menu sehat dan kebersihan warung ini menjadi hits di Purbalingga. Para pengunjung, terutama anak muda banyak yang tertarik datang dan berlama-lama di tempat ini.

Salah satu menu yang sehat dan mencerminkan gaya hidup sehat untuk anak muda saat ini adalah varian smoothie. Minuman yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran ini dicampur sedikit gula dan susu cair. Dibandingkan dengan jus buah, smoothie lebih pekat, rasanya menyegarkan, dan banyak nutrisi didalamnya.

Selain smoothie, Warung Mbok Nom juga menyediakan berbabagi minuman yang mirip seperti tokoh-toko di film kartun seperti Green Hulk, Orange Fresh, Snow White dan Cinderella.

Untuk makanan berat, pengunjung warung sehat Purbalingga ini juga menyediakan varian pizza, bubur ayam, mie, dan berbagai makanan lainnya. Mie Mboke dijamin bikin kenyang karena porsinya yang super besar. Semua makanan tersebut dibuat dengan penggunakan MSG yang sangat sedikit.

Uniknya lagi, sambil menyantap minuman dan makanan pengunjung bisa membaca buku-buku sastra yang seru. Makanan sehat, tempat bersih dan bisa sambil baca buku, Warung Mbok Nom wajib kamu kunjungi kalau berada di Purbalingga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading