Sukses

Fashion

Nikmatnya Berdialog dengan Kopi di Kelapa Gading

Fimela.com, Jakarta Ingin mencoba berdialog dengan kopi? Coba saja di salah satu kafe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini. Kelapa Gading termasuk salah satu pusat kuliner terbesar di Jakarta. Di sana ada hidden gem baru di Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No. 8, Kelapa Gading bernama, Coffeelogue.

Coffeelogue bertujuan untuk membantu siapa saja yang datang ke sini untuk saling bertukar pikiran dan terinspirasi dari secangkir kopi yang mereka minum. Tapi, mendapatkan inspirasi bukan hanya dari satu atau dua cangkir kopi, melainkan suasana yang nyaman dan pelayanan yang terbaik pun dapat mempengaruhi. Seperti dilansir dari qraved, sesaat setelah memasuki gerai Coffeelogue, kamu akan disambut dengan ruangan yang dingin, lampu-lampu gantung yang cantik, bingkai foto bertuliskan quotes tentang kopi dan kehidupan.

Coffeelogue Kelapa Gading. foto: qraved

Kamu pun akan semakin nyaman dengan lagu-lagu yang diputar kafe ini karena bisa membuat kamu ikut bernyanyi atau sekedar mendapat inspirasi. Menu kopi andalan mereka adalah Mix n Match Concept. Kamu bisa memilih satu diantara tujuh minuman diantaranya Americano, Latte, Cappuccino, Mocha, Chocolate, Frappe, dan Coffee Frappe dipadukan dengan dua belas pilihan sirup berasa seperti Crème Brulee, Tiramisu, Hazelnut, dan banyak lagi.

Konsep ini bisa membuat kamu tidak akan merasa puas kalau hanya mencoba satu minuman saja. Salah satu pilihan minuman rekomendasi dari Coffeelogue adalah Creme Brulee Latte. Komposisi rasa latte yang terdiri dari espresso, steamed milk, dan milk foam serta dipadukan oleh manisnya rasa sirup creme brulee akan membuat kamu jatuh cinta dengan kelezatannya.

Nasi Goreng Rendang di Coffeelogue Kelapa Gading. foto: qraved

Kamu bisa memesan minuman ini disajikan dingin atau panas. Buat penyuka minuman dingin, sebaiknya pesan Macchiaffogato. Ini adalah menu yang sempurna untuk mendinginkan dan menyegarkanmu di siang hari.

Bukan hanya kopi maupun minuman lainnya, kita juga bisa menikmati sajian makanan yang tak kalah lezat. Jangan lupa pesan Nasi Goreng Rendang, Kuliner khas Indonesia ini menggunakan cabai giling yang dikirim langsung dari Padang. Yang membuat rasa dari menu ini autentik karena menggunakan suwiran daging rendang.

Untuk dessert Coffeelogue menawarkan menu Pancake Nutella yang juga disajikan dengan sirup Bailey’s. Dengan fasilitas Wifi, colokan listrik serta berbagai board games, rasanya kamu bakal betah berlama-lama untuk berdialog dengan kopi dan lain-lainnya di Coffelogue Kelapa Gading.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading