Sukses

Fashion

Nggak Perlu Baju Baru, Tampil Stylish Bisa dengan Baju Lama

Fimela.com, Jakarta Memang kadang hasrat ingin memiliki sesuatu yang baru itu sangat besar, apalagi ketika habis gajian. Sudah pasti deh kamu lapar mata untuk beli ini itu, apalagi kesukaan perempuan, baju baru!

Mengikuti perkembangan zaman, memang banyak model baju baru yang minta banget dibeli, tapi kalau memakai baju lama pun masih terlihat stylish, kenapa harus membeli baju baru? Iya gak?

Untuk bergaya tetap stylish dengan baju lama kamu, kamu harus sedikit kreatif nih membuat baju tersebut nampak seperti baru. Baju lama apa saja sih yang masih bisa terlihat stylish? Berikut nih penjabarannya.

1. Kaus yang sudah lama, otomatis warnanya pun juga berubah menjadi belel, untuk mensiasatinya, kamu hanya perlu merebus kaus tersebut dengan pewarna pakaian yang sama dengan warna asli baju kamu.

Kaus. (via: istimewa)

2. Kaus yang jarang kamu pakai bisa juga loh kamu bentuk menjadi baju sabrina, dengan cara memotong bagian leher baju menjadi lebar, dengan begitu, kamu sudah mendapatkan baju sabrina tanpa harus membelinya.

Style Menarik dengan Baju Sabrina. (via: instagram/@alodita)

3. Kemeja lengan panjang yang sudah jarang banget kamu pakai, nggak ada salahnya nih kamu potong bagian tangannya untuk mendapatkan sepotong rompi. Tanpa perlu mengeluarkan uang, kamu pun sudah mendapatkan rompi baru.

Rompi. (via: istimewa)

Bagaimana nih, Guys? Mau tampil stylish nggak perlu beli baju baru kan? Hehe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading