Sukses

Fashion

Jangan Kaget, 3 Jenis Baju Ini Mendadak Bikin Kamu Langsing

Fimela.com, Jakarta Kamu kurang pede dengan bentuk tubuhmu? Pasti kebanyakan dari kamu mengandalkan cara yang instan deh. Kalau nggak diet ketat ya paling kamu minum obat langsing.

Daripada kamu rela menyiksa diri sendiri, ada baiknya kamu siasati saja dengan memilih baju yang tepat. Nah, jangan lagi gundah dan sedih berkepanjangan meratapi kapan bisa langsing dengan cara instan dan bahaya. Ada baiknya kamu mengikuti cara yang dijamin aman dan nggak ribet nih untuk terlihat langsing.

Dengan cara memilih jenis dan warna baju yang tepat di tubuh, mendadak kamu akan terlihat langsing lho. Apa sajakah? Berikut penjelasannya.

Baju berwarna hitam. Sudah pasti nggak salah pilih nih, dengan memilih baju atau outfit berwarna hitam, membuat kamu terlihat langsing, karena warna gelap tersebut dapat menutupi lipatan lipatan di tubuh yang tidak kita inginkan.

Nggak perlu diet, apalagi sedot lemak. Dengan memakai baju ini mendadak buat kamu terlihat langsing. (via: liput.id)

Baju bermotif garis vertikal. Kalau kamu termasuk wanita yang memiliki ukuran tubuh plus size dan kamu menyukai baju dengan motif garis-garis, coba lah kamu pilih motif dengan garis vertikal, garis yang mengarah luru ke atas bawah ini membuat kamu terlihat langsing, karena motif vertikal mengikuti ukutan tinggi badan kamui. Beda halnya dengan garis bermotif horizontal, jauh-jauhin deh, bisa bisa malah bikin badan kamu tambah kebar. Hmm, nggak mau kan???

Nggak perlu diet, apalagi sedot lemak. Dengan memakai baju ini mendadak buat kamu terlihat langsing. (via: nutterbuster.com)

Baju fit body. Memakai baju yang pas di bentuk tubuh kamu membuat kamu terlihat langsing, beda halnya dengan memakai baju yang longgar, kamu malah terlihat tambah besar. Karena ketika baju pas di badan kamu, kamu terlihat lebih langsing karena tidak banyak ruang di baju yang malah membuat kamu lebih besar. 

Nggak perlu diet, apalagi sedot lemak. Dengan memakai baju ini mendadak buat kamu terlihat langsing. (via: dailywomen.co.id)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading