Sukses

Fashion

Kalau Lagi Menstruasi, Kamu Cocok Pakai Baju Warna Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa di sini yang lagi mengalami masa datang bulan atau menstruasi? Pasti nafsu makan sedang naik-naiknya ya, dan yang selalu terjadi adalah mood berantakan, maunya marah-marah mulu. Hihi iya nggak?

Untuk menanggulangi agar kamu nggak keterusan marah-marah kalau lagi mens dan mood tetap baik, kamu perlu memakai baju dengan warna-warna yang bisa membangkitkan mood kamu nih. Hmm, warna apa saja ya? Berikut nih Bintang.com jabarkan.

Baju warna biru muda. Baju warna biru muda cocok banget nih dipakai untuk kamu yang sedang menstruasi, mengapa? Karena warna biru yang diartikan sebagai warna yang tenang dan adem ini siapa tahu bisa bikin hari-hari kamu jadi ikut adem. Walaupun mood lagi berantakan, serasa adem aja gitu bawaannya kalau kamu pakai baju warna biru muda ini.

Warna baju ini cocok dipakai saat kamu sedang menstruasi. (via: ootdindo)

Baju warna pink. Warna pink diartikan sebagai warna kasih saya, ya sama lah dengan warna yang menggambarkan wanita manis dan lembut. Kalau lagi menstruasi memang mood nggak karuan deh, jadi lebih sering marah nggak jelas.

Untuk menanggulanginya kamu bisa nih pilih baju warna pink, siapa tahu mood marah-marah kamu jadi berkurang karena memakai baju warna ini. Lagi pula, kamu juga akan terlihat lebih manis loh dengan baju warna pink~

Warna baju ini cocok dipakai saat kamu sedang menstruasi. (via: ootdindo)

Baju warna merah. Warna baju terakhir nih. Girls, kalau kamu lagi menstruasi pasti kamu memiliki mood yang berantakan deh, cenderung malas untuk beraktivitas ataupun keluar rumah.

Nah, untuk meningkatkan kembali mood kamu, cobalah kamu bebersih diri lalu kamu pilih baju warna merah, merah memang diartikan sebagai warna pemberani, dari slogannya saja sudah pemberani, berarti kamu siap dong untuk ceria dan berani membuat dirimu jadi semangat beraktivitas walaupun lagi menstruasi? 

Warna baju ini cocok dipakai saat kamu sedang menstruasi. (via: ootdindo)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menjelaskan Menstruasi pada Anak Perempuan
Artikel Selanjutnya
Menurut Survei, Warna Baju Ini Terlarang Dipakai saat Wawancara Kerja