Sukses

Fashion

Hijab Syar’i Bisa Samarkan Bentuk Badan Besar

Fimela.com, Jakarta Bicara soal menutup aurat, sudah pasti semua orang sepemikiran tentang memakai hijab. Memakai hijab dengan ukuran panjang yang menutupi sebagian anggota tubuh lebih bagus dan terlihat sopan. Model hijab tersebut adalah hijab syar’i.

Hijab syar'i sangat cocok dipakai siapa saja, jangan takut kamu nggak menarik lagi memakai hijab yang menutupi sebagian tubuh ini. Bisa jadi kamu justru terlihat lebih elegan dan tambah sopan. Hal itu diakui oleh Yanti, seorang pemilik toko hijab di Jakarta yaitu Modelo.

Hijab syar'i. (via: istimewa)

Menurut pemilik nama lengkap Astuti Damayanti ini, dengan berhijab seorang wanita muslimah jadi terlihat lebih anggun dan santun. Dengan memakai hijab syar’i, bentuk badan seseorang justru akan lebih tertutupi. Mereka yang berbadan gemuk pun bisa menyamarkan hal itu melalui busana muslim dan hijab syar’i.

Tak hanya menjual hijab atau jilbab syar’i, Yanti juga menyediakan hijab praktis yang bisa langsung dipakai. “Kita sediakan segala model hijab dan semuanya fashionable. Warna dan model untuk anak muda juga ada, seperti warna-warna pastel yang banyak disukai remaja,” ucap Yanti yang ditemui di tokonya di Thamrin City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Yanyi dan Sarah di Hijab Modelo.

Tak hanya untuk wanita dewasa dan anak muda, Modelo juga menyediakan hijab dan pakaian muslim untuk anak-anak. Selain desain dan warna, hijab dan baju muslimah koleksi Yanti menggunakan bahan yang nyaman dan disesuaikan dengan iklim Indonesia yang cenderung panas. Harganya pun termasuk terjangkau.

Buat menyiasati persaingan yang semakin ramai di bidang busana muslim, Yanti punya sejumlah jurus yang cukup ampuh. Salah satunya dengan membuat video promosi dan foto-foto koleksinya di media sosial. Seorang pemain sinetron bernama Sarah, termasuk model yang ikut memperagakan busana muslimah milik Yanti.

“Kalau buat media online, foto-foto itu penting banget. Kalau foto dan modelnya tidak menunjang, kita jadi sulit buat menjual koleksi kita,” terang Yanti. Berjualan secara online memang menjadi awal usaha Yanti, Setelah itu, baru ia memutuskan untuk membuka toko sendiri.

“Kalau di toko atau ritel pembelinya kan di sekitar sini aja biasanya. Kalau di online bisa ke banyak tempat, bahkan sudah sampai ke luar negeri,” tutur Yanti yang mempunyai konveksi di daerah Bekasi untuk membuat busana muslim dan hijab koleksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading