Sukses

Fashion

Tetap Stylish dengan Kaus Hitam, Mau?

Fimela.com, Jakarta Nyaman dan simple mungkin jadi sedikit alasan untuk tetap mengenakan kaus setiap hari. Selain dua poin tersebut, kaus pun merupakan busana yang mudah dipadu padankan, terlebih bila memilh warna-warna netral. Meninggalkan putih sejenak, begini cara tetap stylish dengan kaus hitam menurut purewow.com.

Miniskirt dan sneakers. Menambah kesan feminin dengan miniskirt, namun tetap nyaman dengan sneakers, kenapa nggak? Ide berbusana ini sepertinya tak akan lekang oleh waktu. Dengan mengenakannya, kamu terkesan seperti perempuan keren yang tetap memedulikan penampilan, namun juga memerhatikan kenyamanan.

Ripped jeans dan blazer. Kalau outfit yang ini dikatakan cocok untuk kencan makan malam. Bilapun tidak, busana macam ini tetap nyaman dikenakan sepanjang hari. Kesan santai dengan kaus hitam dan ripped jeans dibalut nuansa formal dari blazer tentu terdengar menarik untuk dikenakan.

Kaus hitam dengan miniskirt dan sneakers. (Chrstian Vierig/Getty)

Kaus hitam dengan ripped jeans dan blazer. (wheretoget.it)

Overalls dan heals. Cara lain untuk tetap santai, namun cantik adalah dengan memadukan overalls dengan kaus hitam. Ditambah heels yang tak terlalu tinggi, maka penampilanmu akan terlihat menarik.

Slouchy pants dan sepatu slip on. Celana slouchy dengan motif lucu, serta sepatu slip on terdengar sangat nyaman untuk dikenakan. Dikombinasikan dengan kaus hitam, maka penampilanmu kian menawan.

Kaus hitam dengan overalls dan heals. (Getty)

Kaus hitam dengan slouchy pants dan sepatu slip on. (Getty)

Coat berwarna kontras. Menambah kesan berbeda dengan warna coat yang cerah jadi ide lain untuk mengenakan kaus hitam. Dengan warna yang begitu netral, kamu sangat mungkin bisa bereksperimen dengan banyak aksesoris, termasuk coat ini.

Kaus hitam dengan coat berwarna kontras. (Chrstian Vierig/Getty)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading