Sukses

Fashion

Apa Menu Makan Malam Rombongan Raja Salman di Bali?

Fimela.com, Jakarta Sejak tanggal 4 Maret kemarin, Raja Salman dan rombngannya dari kerajaan Arab Saudi menikmati keindahan alam Bali. Mereka bahkan memastikan untuk memperpanjang masa liburan dari awalnya sampai tanggal 9 Maret menjadi 12 Maret 2017.

Hal itu menunjukkan mereka merasa betah dan nyaman selama di Bali. Soal makanan sepertinya juga tak jadi masalah bagi rombongan Raja Salman. Mereka ternyata juga menikmati beragam kuliner di Bali. Misalnya saja para pejabat tinggi Arab Saudi yang menggelar makan malam di Kuta, Bali.

Mereka adalah dua orang menteri dan pejabat tinggi Kepolisian Kerajaan Arab Saudi. Makan malam pejabat tinggi ‎Kerajaan Arab Saudi tersebutdibenarkan oleh Corporate General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shoping Mall, I Wayan Puspa Negara.

"Ya benar, ada dua orang menteri dan pejabat tinggi Kepolisian Kerajaan Arab Saudi yang dikawal ajudan mereka masing-masing. Mereka dinner di Segara Asian Restoran di Discovery Shoping Mall," ungkap Puspa, seperti dilansir dari liputan6.com.

Walaupun begitu, Puspa enggan membocorkan nama termasuk jabatan mereka. "Maaf, saya harus jaga privasi mereka," ujar Puspa. Sedangkan untuk menu makanan, Puspa menjelaskan kalau mereka memesan menu oriental seperti seafood.

"Menu yang dipesan oriental food dan seafood," tutur Puspa. Kalau melihat menu oriental atau seafood yang disediakan di restoran ini ada sejumlah menu andalan mereka seperti ikan kerapu bakar, cumi dan seafood tom yam . Resto ini juga bisa bikin kita betah berlama-lama karena bisa sambil menikmati keindahan pantai Kuta dan kolam renangnya.

Sebelum menggelar makan malam, Puspa menjelaskan rombongan Kerajaan Arab Saudi itu memborong sejumlah oleh-oleh terlebih dahulu. "Ya, mereka shopping tadi. Setelah itu baru dinner," tandas Puspa. Kedatangan Raja Salman ke Bali sepertinya memang membawa berkah bagi banyak orang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading