Sukses

Fashion

Demi Kesehatan, Pilih Detergen yang Aman Bagi Kulit

Fimela.com, Jakarta Detergen atau deterjen adalah produk untuk mencuci pakaian. Saat ini detergen ada yang terdiri dari jenis bubuk dan cair. Ada beragam merek detergen beredar di pasaran. Mana yang kamu pilih untuk digunakan, tentu bergantung pada kebutuhan dan keperluan kamu. Ada banyak alasan seseorang dalam memilih detergen.

Begitu juga dengan yang dialami aktris Cheche Kirani. Salah satu pertimbangan utama dalam memilih detergen bagi Cheche adalah faktor kesehatan. Menurutnya, kesehatan adalah investasi masa depan. Isteri dari Aa Hadi ini bukan hanya sangat menjaga pola makan, tapi juga berhati-hati mengenakan produk pencuci pakaian.  Cheche Kirani memilih produk yang aman bagi kesehatan kulit.

Cheche Kirani

"Terutama buat anak, saya sangat berhati-hati sekali memilih detergen karena kulit anak saya sangat sensitif. Jadi buat hidup sehat, tidak melulu dari konsumsi makanan," tutur Cheche Kirani, saat peluncuran detergen Total Almeera yang mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017)

Karena itu, Cheche memilih produk yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. "Jadi saya bukan hanya pilih makanan yang bersertifikat halal saja, tapi juga produk lain, seperti sabun, detergen, odol, semua pilih yang bersertifikat halal," terang pemain sinetron Aku Ingin Pulang ini.

Detergen Khusus Bayi, Perlu atau Tidak?
Sementara itu, Aa Hadi mengatakan setiap muslim itu tidak saja harus bersih bathinnya, tapi juga dhohir, fisik harus suci. Mengenakan pakaian harus yang bebas dari najis. Sementara itu, Gunawan sebagai CEO Total Almeera mengatakan sangat senang karena produknya sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

"Sertifikat halal sudah melewati proses panjang. Dengan cap halal, maka masyarakat muslim di Indonesia sudah bebas dari kotoran. Halal itu harus total. Ada pun yang non muslim kalau mengenakan produk ini, akan lebih baik sekali,” tukas Gunawan. Tentunya pilihan terakhir ada di tangan kita semua. Memilih produk yang aman kesehatan, termasuk detergen, jadi pilihan yang lebih baik.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading