Sukses

Lifestyle

Tetap Sehat, Pria Ini Minum Setengah Botol Detergen Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Makanan makanan yang tak lazim dimakan orang kebanyakan mungkin belum apa-apa dibandingkan dengan orang yang sanggup makan beling atau bahkan paku dan benda tajam lainnya. Terdengar seperti trik sulap, ternyata ada juga orang yang memang bisa makan bahan kimia yang berbahaya bagi orang kebanyakan. 

Namanya Zhang Yue. Pria asal Cina ini mendadak jadi selebritis di antara tetangganya, lantaran memiliki kebiasaan minum yang tak lazim. Bukan minuman biasa, Zhang minum setengah botol detergen cair setiap hari. Hal aneh ini dilakukannya sejak tahun 2012 hingga sekarang. 

Dilansir dari Shanghaiist, ternyata, sebelumnya dia juga sempat mengonsumsi sabun cair untuk cuci piring dan juga sampo rambut. Tapi, pria yang kini berusia 31 tahun merasa hal ini tak lagi memuaskannya. 

 Zhang Yue mengaku tetap sehat meski minum detergen setiap hari | via: shanghaiist.com

Meski mengonsumsi zat kimia yang berbahaya untuk tubuh, zhang mengaku tak mendapatkan masalah kesehatan apa pun. Bahkan dia telah memeriksakan kondisi tubuhnya ke dokter. Kepada media yang sama, dia bahkan menunjukkan hasil rontgen tubuhnya yang sehat wal afiat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading