Sukses

Entertainment

Harapan Syahrini dan Prilly Latuconsina untuk HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang peranan SCTV sangat besar untuk beberapa artis. Beberapa contoh artis yang dibesarkan adalah Prilly Latuconsina dan Syahrini. Doa dan harapan pun terlontar dari Prilly dan Syahrini atas HUT SCTV ke-26.

Prilly berharap agar SCTV terus mengudara menjadi stasiun televisi nomor satu di Indonesia. "Semoga SCTV terus mempercayai aku ke depannya. Semoga SCTV terus menjadi TV nomor satu di Indonesia," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

Sedangkan Syahrini berharap agar SCTV bisa mempertahankan komitmennya mendukung industri musik tanah air. Disamping itu, Syahrini juga menekankan jika SCTV bisa terus memberikan sajian acara yang memiliki nilai positif bagi generasi penerus bangga.

"Satu lagi, saya pengennya seperti acara untuk anak tapi yang sisi agamanya bagus, yang edukatif sisi agamanya, jadi nonton tv ada valuenya. Tidak hanya soal mengaji, tapi informasi pada anak-anak soal agama," harapnya.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Prilly dan Syahrini bangga karena kembali dilibatkan dalam HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang. Bahkan, Prilly rela tampil demi HUT SCTV ke-26 meskipun tak mendapat bayaran. "Nggak apa-apa, Karena SCTV sudah seperti rumah buat aku. Aku terjun ke dunia hiburan bukan cuma cari uang, tapi berkarya," ujar Prilly Latuconsina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading