Sukses

Entertainment

Konsep Dirahasiakan, Danang D'Academy: Banyak Kejutan di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Helatan malam puncak HUT SCTV ke-26 tinggal menghitung hari. Salah satu artis yang akan tampil di acara ini adalah Danang D'Academy. Dengan lantunan musik dangdutnya, dia akan membuat para penonton terhanyut dalam hentakan nada.

Meski demikian, saat dihubungi pada Jumat (19/8/2016), Danang mengaku belum bisa memberitahukan konsep acara yang akan ditampilkan nanti. Namun dia memastikan bahwa akan ada banyak kejutan yang muncul.

Danang D,Academy (Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Konsep masih belum bisa aku kasih tahu, tapi pastinya seru. Mungkin ini salah satu cara SCTV untuk memberikan kejutan pada masyarakat," jelasnya saat diwawancarai lewat sambungan telepon.

Danang sendiri mengungkapkan bahwa dia akan membawakan 2-3 lagu dangdut bersama musisi yang lain. Selain dirinya, akan ada setidaknya 26 penampil yang aan memanaskan suasana.

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau konsepnya masih rahasia ya. Yang bisa Danang kasih bocoran, nanti bakal menyanyikan 2-3 lagu, yang semuanya kolaborasi. Nanti setahu Danang akan ada 26 artis, sesuai dengan usia SCTV," lanjutnya.

Berbagai nuansa musik akan ditampilkan di malam puncak HUT SCTV ke-26. Jika Danang D'Academy tampil dengan suguhan dangdut, maka beberapa bintang lain seperti NOAH, Raisa, Syahrini, dan lain-lain akan memberikan suguhan yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading