Sukses

Entertainment

26 Jam Konser, Danang D'Academy Ungkap Strategi SCTV

Fimela.com, Jakarta Suguhan malam puncak HUT SCTV ke-26 dipastikan akan seru. Pasalnya, setidaknya 26 artis telah dipersiapkan untuk menyemarakkan malam puncak yang akan dihelat pada Rabu (24/8/2016) nanti. Salah satu yang akan hadir adalah Danang D'Academy.

Danang sendiri mengungkapkan bahwa dia akan membawakan 2-3 lagu dangdut. Tidak sendirian, dia akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Sayangnya, dia belum bisa membeberkan acara, karena masih dirahasiakan penyelenggara.

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau konsepnya masih rahasia ya. Yang bisa Danang kasih bocoran, nanti bakal menyanyikan 2-3 lagu, yang semuanya kolaborasi. Nanti setahu Danang akan ada 26 artis, sesuai dengan usia SCTV," ungkapnya aat diwawancarai lewat telepon pada Jumat (19/8/2016).

Meski demikian, penyelenggara telah mengumumkan bahwa konser akan digelar selama 26 jam non-stop. Padahal, hingga saat ini para penampil belum mendapatkan bocoran jadwal acara. Alhasil, mereka belum tahu pasti jam berapa mereka akan naik ke panggung.

Dampak luar biasa dirasakan Danang, sejak dinobatkan sebagai juara pertama ajang pencarian bakat dangdut D,Academy Asia. (Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Memang masih belum dikasih tahu (jadwalnya). Kan konsernya 26 jam, tapi paling kita standby baru dua jam sebelum tampil. Tapi kita semua total kok di sini, sudah kosong jadwal. Jadi sewaktu-waktu diminta tampil udah siap," lanjut Danang D'Academy.

Danang D'Academy adalah salah satu yang akan tampil spesial di malam puncak HUT SCTV ke-26 nanti. Selain Danang, sejumlah bintang seperti NOAH, Syahrini, Krisdayanti, dan Raisa juga akan menghibur fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading