Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sindir Balik Jessica Iskandar?

Fimela.com, Jakarta Hubungan persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar dikabarkan sedang tidak harmonis. Hal tersebut diperkeruh dengan postingan foto Jedar yang menggambarkan simbol perselingkuhan antar sahabat. Banyak pihak yang menilai jika postingan ibu dari El Barrack ini menyindir isu perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad yang beredar beberapa waktu lalu.

Pada foto tersebut, tampak Jessica Iskandar berada di antara Gilang Dirga dan Harly Valen. Akan tetapi di belakang Jedar, diam-diam Gilang bergandengan tangan dengan Harly Valen. Ayu Ting Ting sendiri pun merasa tidak tersindiri dengan foto ilustrasi yang diunggah Jedar.

Jessica Iskandar sindir Ayu Ting Ting di Instagram? (via Instagram @inijedar)

"Saya nggak pernah merasa. Saya baik-baik aja," singkat Ayu Ting Ting di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). Bahkan Ayu menegaskan jika saat ini hubungannya dengan Jedar baik-baik saja. "Tetap berteman," lanjutnya.

Akan tetapi baru-baru ini, Ayu mengunggah sebuah foto bersama dengan Kartika Putri dan Julia Perez. "Dooorrrrrr," tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto. Sebelumnya Kartika dan Julia juga mengunggah foto yang sama. "Jika kamu berani menembak saya, tembak di depan saya jangan di belakang saya," tulis Kartika. "Neh cewek kebanyakan drama kita tembak aja dolll ... Dolll... Dollll," ujar Julia Perez.

Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Kartika Putri. (via Instagram.com)

Walaupun tidak terkesan menyindir, akan tetapi banyak netizen yang beranggapan jika Ayu Ting Ting menyindir Jessica Iskandar. "Dorrrrrr!! Tembak aja ayy temen yang suka nyinyir di belakang !!" tulis akun rino_pratama24. "Tembak aja yu tembak! Nggak guna punya temen munafik, nggak berguna sama sekali hahaha," ujar akun thomas_supandi.

Terlepas dari menyindir Jessica Iskandar atau tidak, sebagian besar netizen memuji kecantikan Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Kartika Putri. "Cantik tiga-tiganya semua idolaku. Moga sehat selalu dann tambah sukses untuk kalian bertiga," tulis akun ninuksuharyati. "Wuiii cantik-cantiknya mereka bertiga," ujar akun ailalela. "Tiga dara cantik sukses selalu," sahut akun mama_zahratun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading