Sukses

Entertainment

Foto Perselingkuhan, Jessica Iskandar Singgung Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sedang merenggang dan  kembali memanas. Melalui akun Instagramnya, Jessica mengunggah foto soal perselingkuhan. Sebagai keterangan foto, Jessica menuliskan nasihat untuk pelaku perselingkuhan.

"Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan? Curhat di kolom koment ya..," komentar perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu.

Jessica Iskandar sindir Ayu Ting Ting di Instagram? (via Instagram @inijedar)

Selain nasihat, ibu El Barack Alexander itu juga berharap untuk menghargai dan mensyukuri terhadap apa yang kita miliki sekarang. Dalam keterangan foto, ia juga menyinggung soal karma.

"hargai dan syukuri apa yang kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Belum tentu yang baru lebih baik dari yang lama. Jangan merusak jika tidak mau dirusak. Karma does exist," tambah

Banyaknya bintang baru yang terus bermunculan setiap saat, membuat para selebriti menyiapkan usaha untuk menyambung kelangsungan hidupnya didepan saat karier meredup. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Komentar Jessica itu ternyata memantik reaksi dari netizen. Meski tak menyebut nama Ayu Ting Ting, rupanya banyak netizen yang mengaitkannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. Namun, ada juga yang menilai apa yang ditulis Jessica tak bermaksud menyindir Ayu.

"ni kelakuan temen klian ni postingan gak tau buat siapa tapi jessica seolah-olah membenarkan kabar gosip yang beredar itu dan membuat Ayu semakin di-bully apa itu yang namanya temen," nilai akun @endahseptyani240.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

"Emang banyak kok yang kaya gitu, kalau kalian ga ngerasa att ga kaya gitu ya diem. Toh sekarang lagi musim kan tikungan tajam," tulis akun @tutitiana.

Ayu Ting Ting sendiri tak menganggap postingan Jessica Iskandar sebagai sindiran terhadap dirinya. Bahkan, ia mengaku hubungannya dengan Jessica baik-baik saja. Lalu, benarkah Jessica menyinggung Ayu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading