Sukses

Entertainment

Tanggapan Ayu Ting Ting Soal Sindiran Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Perselisihan antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting di sosial media semakin diperkeruh oleh publik dengan adanya postingan foto Jessica Iskandar yang menggambarkan simbol perselingkuhan antar sahabat. Masyarakat menilai, postingan Jedar tersebut menyindir isu perselingkuhan Ayu dan Raffi  Ahmad yang beredar beberapa waktu lalu.

Meski dalam postingan tersebut Jedar menegaskan tidak ada maksud menyindir, namun tetap saja perhatian publik tertuju pada Ayu Ting Ting yang dianggap bermain dengan Raffi Ahmad dibelakang Nagita Slavina. Ayu pun enggan berkomentar terhadap postingan tersebut.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

 

 

"Saya enggak pernah merasa. Saya baik-baik aja," singkat Ayu Ting Ting di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Ayu juga menegaskan, hingga saat ini hubungannya dengan Jessica Iskandar masih terjalin baik meski sempat dikabarkan berselisih tegang lantaran adanya keinginan Jedar yang tidak dipenuhi Ayu.

"Tetep bertemen," tegasnya.

Beredar foto bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjalani liburan bersama ke Belanda. Lantas apa komentar teman dekat, Jessica Iskandar, mengenai hubungan kedua sahabatnya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak mau ambil pusing, Ayu pun menganggap pergunjingan terhadap dirinya di sosial media merupakan sebuah bentuk perhatian publik terhadap dirinya. Dirinya merasa bersyukur masyarakat masih memperhatikan dirinya sebagai publik figur.

"Ya ambil aja hikmahnya dibelakang masalah, bersyukur aja masih ada yang peduli mau tau hidup saya,"tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading