Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Vs Mulan Jameela, Mana yang Lebih Sensasional?

Fimela.com, Jakarta Dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, banyak selebriti Indonesia yang menggunakan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Walaupun banyak hal postif, akan tetapi tak sedikit juga hal negatif menggunakan media sosial. Salah satu contohnya adalah haters. Jika berbicara soal haters, mungkin Anda akan teringat dengan Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting.

Bisa dibilang apapun yang diunggah oleh Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting akan selalu mendapat hujatan dari haters. Bahkan foto maternity Mulan Jameela di akun Instagram @Riomotret mendulang 11 ribu komentar. Dan kebanyakan komentar tersebut bernada hujatan.

Foto Mulan Jameela pamer kehamilan (Instagram/@riomotret)

Senada dengan Mulan Jameela, Ayu Ting Ting pun kerap dihujat oleh haters. Walaupun komentar negatif di foto Ayu Ting Ting pada akun Instagram @Riomotret tak sebanyak milik Mulan. Akan tetapi Ayu kerap mendapatkan komentar-komentar bernada negatif di akun Instagram pribadinya.

Uniknya Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting mempunyai kesamaan lain. Mereka sama-sama dituduh merebut suami orang. Seperti diketahui, Mulan dituduh merebut Ahmad Dhani dari tangan Maia Estianty. Sedangkan Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Sebenarnya kedekatan Raffi dan Ayu wajar, karena mereka kerap mengisi acara yang sama.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Akan tetapi belakangan publik dikejutkan dengan beredarnya kabar yang menyebutkan jika Ayu dan Raffi berlibur bersama di Belanda. Kabar tersebut beredar setelah foto tiket pesawat Raffi dan Ayu tersebar di media sosial. Dari kedua tiket tersebut, terungkap beberapa kesamaan mulai dari maskapai penerbangan, nomor pesawat, waktu, sampai asal dan tujuan penerbangan.

Netizen menilai jika kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah melewati batas. Bahkan netizen menyebut Ayu Ting Ting sebagai penerus jejak Mulan Jameela. Lantas siapa yang paling sensasional? Ayu Ting Ting atau Mulan Jameela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

Loading