Sukses

Entertainment

Banjir Kado, Ini Harapan Raffi Ahmad di Ultah Rafathar

Fimela.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, putra pertama mereka, Rafathar baru saja genap berusia satu tahun pada Senin (15/8) kemarin.

Perayaan ulang tahun Rafathar pun telah digelar dengan meriah tepat di hari bahagia kemarin. Namun, Raffi dan Gigi juga berencana kembali membuat perayaan bersama anak yatim piatu dan acara bersama keluarga.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai dilaksanakannya perayaan ulang tahun, Rafathat mendapatkan banyak kado. Tidak hanya itu, Raffi dan Gigi juga menyampaikan harapan mereka untuk sang buah hati yang genap berusia satu tahun.

Momen bahagia itu nampak dari sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Raffi dan Gigi. Kegembiraan juga terlihat jelas dari keluarga kecil ini.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (via Instagram @raffinagita1717)

"Selamat ulang tahun Rafathar anak kesayangan Papa Mama. Semoga Rafathar selalu jadi anak yang sehat, soleh dan bahagia selalu," tulis Raffi dan Gigi di kolom keterangan foto.

Besar harap mereka agar sang anak dapat selalu ditinggikan derajatnya sesuai dengan nama Rafathar. Ditambah, selalu membawa kebahagiaan untuk orang banyak.

"Seperti namamu, Papa dan Mama selalu berdoa Rafathar selalu ditinggikan derajatnya dan juga orang disekitarnya, membawa kebahagian untuk orang banyak we love u nak," tambah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading