Sukses

Lifestyle

Jangan Cemburu Buta, Ini 5 Alasan Kenapa BBM Kamu Cuma di Read

Fimela.com, Jakarta “Apa sih susahnya bales BBM, tinggal kasih jawaban. Buka BBM aja bisa, masa bales nggak bisa?” Pernah mengeluarakan kalimat seperti itu ke pacar kamu? Pasti pernah. Ya, hal semacam ini bisa jadi persoalan yang sederhana, namun permasalahan simple ini paling sering memicu pertengkaran.

Nggak hanya berantem, bahkan banyak juga pasangan yang lebih memilih untuk memutuskan hubungan lantaran kebiasaan pacar yang jarang ngasih kabar atau bales Blackberry Messenger alias BBM. Sebelum cemburu buta, ketahui dulu beberapa alasan kenapa pacar kamu cuma suka baca BBM doang.

Jangan Cemburu Buta, Ini 5 Alasan Kenapa BBM Kamu Cuma di Read. (Foto: blogspot.com)

1. Si dia lagi meeting sama bos atau kliennya. Saat seperti ini pacar kamu nggak mungkin balas BBM kamu, karena dengan melihat hp aja rasanya sudah tidak sopan. Apalagi jika isi BBM kamu tidak begitu penting. Perlu digaris bawahi ya, bukan kamunya yang nggak penting, tapi isi BBM kamu yang masih bisa dibalas nanti-nanti.

Jangan Cemburu Buta, Ini 5 Alasan Kenapa BBM Kamu Cuma di Read. (Foto: images.medicaldaily.com)

2. Pacar masih kuliah? Jawabannya sudah pasti si dia lagi serius mendengarkan dosennya. Kamu pastinya mau dong si pacar cepat lulus, lalu segera bekerja, hingga akhirnya menghalalkan kamu. Jadi, cobalah mengerti dia dengan bersabar menunggu balasan BBM darinya.

Jangan Cemburu Buta, Ini 5 Alasan Kenapa BBM Kamu Cuma di Read. (Foto: sherman-ave.com)

3. Pacar lagi di toilet. Entah lagi mandi atau lagi buang air kecil, tapi mungkin dia adalah orang yang tidak suka membaha hp ke toilet. Sabar, paling lama orang menghabiskan waktu di kamar mandi itu maksimal sekali satu jam, jadi selama itu pula kamu harus bersabar menunggu balasan dari si dia.

Jangan Cemburu Buta, Ini 5 Alasan Kenapa BBM Kamu Cuma di Read. (Foto: deviantart.net)

4. Susah sinyal. Kalau si dia memberikan alasan seperti ini, maka kamu jangan marah karena pasti kamu juga pernah mengalaminya, kan? Dari satu mall ke mall lain aja sinyalnya bisa beda. Apalagi kalau si dia memang lagi ada di daerah pedalaman atau yang sulit sinyal.

Jangan Cemburu Buta, Ini 5 Alasan Kenapa BBM Kamu Cuma di Read. (Foto: amazonaws.com)

5. Satu alasan lagi kenapa BBM kamu Cuma di read doang sama si pacar adalah karena si dia kehilangan hpnya. Si dia pun panik karena tidak ada satupun nomor hp yang dia ingat. Jadi, mungkin seharian dia tidak akan menghubungi kamu dan baru menelpon kamu setelah sampai di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading