Sukses

Entertainment

4 Artis Cantik Ini Ikut Lomba Makan Kerupuk

Fimela.com, Jakarta Hari kemerdekaan Indonesia selalu diperingati oleh beragam acara juga lomba-lomba. Mulai dari balap karung, balap kelereng, tarik tampang, panjat pinang, makan kerupuk dan lainnya.

Para artis pun ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara 17-an di hari kemerdekaan Indonesia ke-71 ini. Mereka tidak sungkan untuk terjun langsung dengan menjadi salah satu peserta untuk lomba makan kerupuk.

Kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia juga berjalan sangat seru dengan kehadiran dan aksi dari para artis cantik tanah air. Siapa saja dari mereka yang ikut ambil bagian dalam lomba makan kerupuk? Yuk simak 4 artis cantik tanah air tersebut berikut ini.

1. Marissa Nasution

Marissa Nasution lomba makan kerupuk. (via Instagram @marissaln)

Presenter cantik ini ikut ambil bagian dalam lomba makan kerupuk. Meski mengenakan gaun pendek berwarna putih, ia nampak riang bersama teman-teman seperti foto yang diunggah lewat akun Instagramnya.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting lomba makan kerupuk. (via Instagram @mom_ayting92_)

Seperti foto yang diunggah akun Instagram sang ibu, Ayu Ting Ting juga ambil bagian dalam lomba makan kerupuk. Sembari berusaha memakan kerupuk, di belakangnya nampak warga yang mengabadikan momen seru tersebut.

3. Cassandra Lee

Cassandra Lee lomba makan keruuk. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memperingati hari kemerdekaan, Cassandra Lee nampak lomba makan kerupuk bersama sang kekasih, Randy Martin. Namun ia berhasil mengalahkan Randy di lomba kali ini.

4. Krisdayanti

Krisdayanti lomba makan kerupuk. (via Instagram @krisdayantilemos)

Salah satu diva tanah air, Krisdayanti juga tidak mau melewatkan momen hari kemerdekaan Indonesia. Dalam balutan kostum casual, ia nampak tersenyum ke kamera dan berpose di belakang kerupuk yang telah digantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading