Sukses

Entertainment

Konser Kemerdekaan RI ke-71 Dibanjiri Slankers

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 serentak diperingati di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah di Ibukota Jakarta, Senayan, Rabu (17/8/2016), sebuah Konser Kemerdekaan digelar di Lapangan Ex-Golf DrivingRange, Senayan.

Konser Kemerdekaan menghadirkan band serta musisi yang ikut serta menyemarakkan kemerdekaan Indonesia. Konser dibuka dengan penampilan Ariel (NOAH), Armand Maulana, Astrid, Rizky Febian dan Petra Sihombing yang serentak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Ribuan penonton yang membanjiri area ikut serta mengumandangkan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, Konser Kemerdekaan menampilkan band NOAH dengan lagu berjudul Raja Negeriku.

NOAH di Konser Kemerdekaan RI ke-71 di GBK Senayan (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Tak hanya NOAH, duet apik Sandhy Sandoro dan Lea Simanjuntak membawakan lagu Bendera pun menggetarkan ribuan penonton meski sempat diguyur gerimis. Tak kalah garang, Nidji juga menggertak panggung dengan lagu-lagu upbeat yang mereka usung. Kemudian single Disco Lazy Time semakin membuat suasana konser meriah.

Di Konser Kemerdekaan tersebut, band yang paling ditunggu-tunggu ribuan penonton tentu saja, band legendaris Slank.

Slank dan Dira Sugandi (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Slankers padati venue Konser Kemerdekaan HUT RI ke-71 (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Ribuan penikmat musik dengan atribut seperti bendera, spanduk serta lengkingan suara memanggil nama Kaka, Ivan, Bimbim, Ridho serta Abdee yang tergabung dalam grup band Slank.

Tampil di akhir acara, Slank memukau penonton dengan lagu-lagu hitsnya. Slank juga sempat berkolaborasi dengan Yura Yunita serta Dira Sugandi di atas panggung nan megah menyemarakkan Kemerdekaan RI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading