Sukses

Fashion

Makan Sepuasnya di Chamber Food & Spirits Pacific Place

Fimela.com, Jakarta Ingin merasakan pengalaman bersantap di restoran casual dining? Kamu bisa mendatangi Chamber Food & Spirits. Berlokasi di lantai dasar Mall Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta, restoran ini amat mudah ditemukan karena sudah terlihat jelas dari luar gedung Pacific Place.

Chamber Food & Spirits menawarkan beragam hidangan continental, baik barat maupun Asia. Tapi ada juga hidangan Indonesia sebagai komitmen Chamber Food & Spirits untuk mengenalkan makanan khas nusantara kepada para pengunjung terutama pengunjung ekspatriat. Menu andalannya adalah pork: Nasi Campur Chamber, dan Mini Rijsttafel.

Restoran yang buka pada Februari tahun lalu ini terbagi dua ruangan, indoor dan outdoor dengan tampilan suasana klasik dan elegan. Didominasi warna gelap gold dan cokelat, disertai pencahayaan yang baik, menambah keren suasana dalam ruangan. Di berbagai sudut, tampak berjejer rapih botol minuman beralkohol dari seluruh penjuru dunia dari berbagai merk terkenal seperti The Macallan, Nikka, Yoichi, Yamazaki, dan sebagainya.

Makan Sepuasnya di Chamber Food & Spirits Pacific Place | foto : Nurwahyunan

Sabtu, 25 Maret 2017, kebetulan Bintang.com mendapat kesempatan untuk mencoba beragam menu di restoran ini. Suasana hangat langsung terasa ketika seorang penerima tamu menyambut ramah dipintu masuk.

Kebetulan pada Sabtu itu, Chamber Food & Spirits mengenalkan program baru. Program baru Chamber Food & Spirits ini adalah paket Weekend Brunch all you can eat, khusus disediakan di hari Sabtu dan Minggu pukul 11.00 WIB-14.30 WIB.

Weekend Brunch menawarkan berbagai menu makanan seperti beragam pilihan canapé, roasted beef cold cuts, salad, egg station, sausage, pulled lamb shoulder, beragam buah-buahan segar, doughnut and muffin. Sedangkan untuk opsi minuman disediakan seperti infused water, jus, kopi, teh, cocktail, dan champagne yang semua ini dapat dinikmati sepuasnya.

Makan Sepuasnya di Chamber Food & Spirits Pacific Place | foto : Nurwahyunan

Terdapat tiga paket Weekend Brunch yang dapat dinikmati sesuai selera, yakni pertama paket Rp450,000++ per orang dimana pengunjung bisa menikmati seluruh menu Weekend Brunch, serta bisa menikmati minuman teh, kopi, jus, serta cocktail atau champagne yang disediakan di Chamber Food & Spirits sepuasnya.

Kedua, tersedia paket Rp250,000++ per orang dimana pengunjung dapat menikmati makan dan minum sepuasnya, tanpa champagne dan cocktail. Dan terakhir adalah paket Rp125,000++ per orang untuk anak-anak.

Makan Sepuasnya di Chamber Food & Spirits Pacific Place | foto : Nurwahyunan

“Hadirnya program Weekend Brunch di Chamber Food & Spirits, kami ingin menginformasikan bahwa selain menjadi destinasi hangout yang menyediakan minuman beralkohol, Chamber Food & Spirits juga merupakan destinasi kuliner yang patut dicoba dan dinikmati bersama keluarga.” ungkap Sarah Angela selaku manajer marketing dari Chamber Food & Spirits.

Makan Sepuasnya di Chamber Food & Spirits Pacific Place | foto : Nurwahyunan

Chamber Food & Spirits sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 00:00 setiap hari Minggu sampai Kamis, dan 10:00 - 02:00 untuk Jumat dan Sabtu. Berkapasitas lebih dari 100 tamu dalam satu waktu, Chamber Food & Spirits merupakan salah satu destinasi favorit dari pecinta kuliner karena menunya yang unik serta penikmat minuman beralkohol di seluruh Jakarta dengan banyaknya varian yang tersedia di Chamber Food & Spirits.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading