Sukses

Lifestyle

Ngapain Berantem? Contoh Abang Ojek Online dan Sopir Angkot Ini

Fimela.com, Jakarta Bentrok antara sopir angkot dengan pengemudi ojek online masih sering terjadi dibeberapa daerah di Indonesia. Tentunya kejadian tersebut sangat disayangkan, pasalnya lagi-lagi penumpanglah yang akan dirugikan. Namun, sepertinya sebuah foto ojek online dan sopir angkot yang saat ini tengah viral memberikan sebuah harapan baru.

Ya, ojek online dan sopir angkot bisa berjalan berdampingan tanpa harus ada yang merasa rezekinya diambil atau sebagainya. Foto tersebut berbanding terbalik dengan foto yang mungkin lebih dulu tersebar di dunia maya. Foto para sopir angkot dengan ojek online yang sedang berkelahi atau melempar batu. Foto yang saat ini tengah viral memperlihatkan sebuah kedamaian antara driver ojek online dan sopir angkot.

Dalam foto terlihat driver ojek online yang mengenakan jaket hitam hijau tersebut mendorong angkot yang sedang mogok. Anoy Stanza pun menjelaskan sedikit soal foto tersebut. “Di tengah ramenya berita ojek online vs angkot, tadi siang ane lihat di Jl. Kalimalang depan Ruko Permai ada mobil angkoot mogok, dan sopir ojek online dengan sigap membantu,” tulis Anoy Stanza dalam postingannya yang diunggah pada Rabu, (22/3/2017).

“Ane buru-buru keluarin buat abadiin moment kayak gini. Kalau Kalimalang Bekasi bisa damai seperti ini. Kenapa daerah lain nggak bisa. Damai itu indah,” tambah Anoy Stanza. Hingga kini berita tersebut sudah di share lebih dari 5.000 kali, dan mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Banyak netizen yang sependapat dengan Anoy Stanza, mereka juga berharap tidak terjadi lagi bentrokan antara ojek online dan sopir angkot.

Bukannya berantem, lihat apa yang dilakukan oleh abang ojek online dan sopir angkot ini di jalan. (Foto: Facebook/Anoy Stanza)

“Yang pada akur gini jadi salut. Mereka sadar kalau rezeki sudah ada yang ngatur,” tulis pemilik akun Facebook Wawan Susanto. Seorang netizen pun menceritakan pengalamannya yang susah cari kendaraan untuk pulang karena ada kejadian sopir angkot dan driver ojek online bentrok.

“Setuju banget nih... Kemarin gw lagi ada di bogor dan sampe jam 9 malem nggak bisa pulang karena nggak ada kendaraan umum, transportasi online juga nggak mau di boking karena keadaan lagi memanas banget katanya disana... Kalo ngeliat berita di atas kan enak tuh adem ngeliatnya juga... kenapa mesti ribut-ribut...kenpa mesti rusuh. Semoga didaerah-daerah yang rusuh bisa cepet selesai dan engga rusuh lagi, biar nggak ada pihak yang merasa dirugikan lagi... #Indonesiadamai,” tulis pemilik akun Facebook Zulfa Ulwiyyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading