Sukses

Lifestyle

Saat Driver dan Penumpang Ojek Online Beda Pendapat Soal Pastel

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka menggunakan jasa ojek online pasti pernah mengalami hal-hal lucu, apalagi saat janjian sama driver ojek online. Si abang ojek bakalan nanya kamu menggunakan baju warna apa, dan kamu pun akan menanyakan plat nomor motor mereka. Sebuah obrolan yang sebenarnya sedikit kocak antara penumpang dan driver kini tengah viral.

Dalam percakapan, sepertinya telah terjadi kesalah pahaman antara penumpang dan driver ojek online. “Selamat pagi. Saya dari Gojek. Saya jemput di xxx ya. Mbak pakai baju warna apa?” tanya si driver ojek online. Penumpangnya pun membalas,”Iya pak. Saya pakai baju warna pastel (maksudnya warna peach gitu)."

Hal lucu pun terjadi, ternyata ada perbedaan pemahaman soal warna “pastel” antara si driver ojek online dengan sang penumpangnya. Namun justru disitulah letak kelucuannya. Pasalnya yang ada dipikiran driver ojek ketika sang penumpang menyebut warna pastel adalah pastel nama makanan, salah satu gorengan yang paling populer di Indonesia. Di bawah ini percakapan selengkapnya antara penumpang dan driver ojek online.

Saat Driver dan Penumpang Ojek Online Beda Pendapat Soal Pastel. (Facebook/Ayah Edy Parenting)

Percakapan antara driver dan penumpang ojek online yang tersebar melalui sosial media tersebut pun menyita ribuan netizen. Dalam foto percakapan yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Ayah Edy Parenting terlihat berbagai komentar. “Bener warna pastel itu coklat, putu ayu hijau, bolu talas ungu. Terkadang pria tidak sepaham dengan wanita soal warna karena tidak semua pria suka fashion,” tulis komentar pemilik akun Facebook Shree Wahyuningsih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading