Sukses

Fashion

Tips Memakai Celana Jeans, Buat Kamu yang Berpostur Plus Size

Fimela.com, Jakarta Celana jeans merupakan item fashion yang mudah dipadupadankan dengan busana lain. Selain itu jeans sangat nyaman untuk dipakai saat beraktivitas dan akan membuat penampilanmu keren. Berbagai rancangan celana jeans sengaja dibuat untuk digunakan sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Khususnya untuk cewek yang berpostur tubuh pluz size pasti tidak kamu sering mengalami kesulitan mencari model celana jeans yang tepat untuk ukuranmu. Kalau kamu tepat memilih model celana jeans maka itu bisa membantu menyamarkan tubuh kamu terlihat lebih langsing. Ini dia deretan jeans yang harus kamu pilih.

1. High waisted
Pilih model jeans yang berpinggang tinggi, atau model high waisted akan memberikan ilusi bentuk tubuh terlihat lebih ramping.

Tips mengenakan jeans untuk cewek plus size. (pinterest)

2. Jegging jeans


Bagi yang berpostur tubuh plus size pasti memiliki bentuk bokong yang besar. Lebih baik kamu jangan memilih jeans dengan kantong belakang dan sisi samping celana, karena akan membuat bentuk tubuh terutama area pinggang ke bawah terlihat semakin besar, pilih jegging jeans.

Tips mengenakan jeans untuk cewek plus size. (pinterest)

3. Jeans warna gelap


Dan yang terpenting pakailah jeans berwarna gelap seperti biru dongker yang akan membuat pahamu terlihat lebih kecil. Jangan lupa untuk memakai jeans dengan ukuran yang pas ditubuh kamu.

Tips mengenakan jeans untuk cewek plus size. (pinterest)

Kalau kamu sudah merasa pas saat mengenakan jeans pasti kamu bisa tampil lebih pede dong walau kamu memiliki ukuran plus size. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading