Sukses

Fashion

Tips Memilih Pakaian Dalam yang Strech dan Bikin Adem

Fimela.com, Jakarta Cuaca sekarang ini suka gak menentu, siangnya terasa panas menyengat dan sorenya turun hujan, itulah yang terkadang membuat kita membutuhkan pakaian dalam yang tepat agar kamu merasa nyaman saat menjalani aktvitas. Tapi tahukah kamu bahan dalaman seperti apa yang tepat buat kamu cewek aktif?

Yup, tipsnya kamu harus memilih bahan yang dapat menyerap kelembaban berlebih dan menguap cepat agar kulit tetap nyaman, agar keringat dapat mengering seketika, sehingga kain tetap kering dan pastinya dapat menyegarkan. Karena kain tersebut dapat meminimalkan bau yang disebabkan oleh keringat. Kemudian bahan harus stretch agar dapat bergerak bebas, bila pakaian dalam kamu strech kamu dapat bebas bergerak.Pakaian dalam dengan teknologi terbaru. (via: istimewa)
Tak hanya itu saja, bahan pakaian dalam harus memiliki tekstur serat ultra halus terasa lembut dan halus pada kulit, sehingga saat dipakai dapat merasakan dingin. Untuk menjawab kebutuhan tersebut maka salah satu retail dari Jepang, Uniqlo mengeluarkan pakaian dalam dengan teknologi baru yaitu AIRism dengan spesifikasi seperti diatas. Teknologi ini merupakan gabungan dari 2 kategori produk sebelumnya Silky Dry dan Sarafine yang telah sukses sebagai pakaian dalam musim panas. Pengabungan 2 kategori ini dipercaya dapat meningkatkan kenyamanan menggunakan innerwear atau dalaman secara maksimal dalam kehidupan sehari-hari. 

Pakaian dalam dengan teknologi terbaru. (via: istimewa)
Potongan-potongan ini menggunakan kain khusus yang sangat lembut pada kulit. Penghilangan jahitan pada kemeja, garis leher, dan kaos dalam untuk menyembunyikan garis yang tidak diinginkan saat mengenakan celana ketat dan rok, sementara itu tenunan dirancang untuk mengurangi lekukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading