Sukses

Fashion

Trik Mengenakan Busana dengan Tabrak Motif agar Gaya Makin Kece

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka mengenakan pakaian bermotif, gak ada salahnya kamu memilih motif tabrak. Tapi, dengan motif tabrak bikin penampilan kamu makin ramai. Sehingga terkadang orang yang melihat busanamu jadi sakit mata. Tentu hal tersebut tidak ingin terjadi bukan? Bila ingin memakai busana dengan motif tabrak bisa-bisa saja.

Kalau kamu salah memadukan motif juga bikin tampilan kamu justru gak kece. Padu padan motif yang salah akan membuat kamu jadi lebih berisi dan gak oke. Gak susah kok memadukan busana kamu dengan motif yang tidak ramai.

Berikut ini trik yang bisa kamu tiru atau dijadikan panduan saat mengenakan baju dengan motif. Let's check this out.

Gabungkan atasan dan bawahan dengan motif yang berbeda
Kamu bisa menggabungkan motif dengan bahan yang berbeda. Kamu bisa memakai atasan seperti kaos motif atau tulisan besar kemudian bawahan seperti celana juga bisa memakai motif. Bisa kamu tambahkan luaran. Wajib dicoba ya.

Trik memakai busana dengan motif tabrak. (pinterest)

Motif garis dan floral bisa kamu gabungkan


Teknik satu ini bisa kamu lakukan, pakai motif garis atau gabungan motif dan jeda polos, kemudian padukan dengan bawahan floral atau bunga, hasilnya tampilan kamu gak terlalu ramai.

Trik memakai busana dengan motif tabrak. (pinterest)

Gabungan motif polkadot dan garis


Tabrak motif yang sering dipakai cewek-cewek biasanya motif polkadot dan garis, karena kedua motif tersebut aman untuk dipakai. Bisa kamu memakai sentuhan warna pink dan biru, misalnya atasan kamu biru dan bawahan kamu garis pink dan putih. Cute banget. 

Trik memakai busana dengan motif tabrak. (pinterest)

Motif polkadot bersama bawahan hitam


Pilih atasan favoritmu seperti kaos, blouse atau kemeja dengan motif polkadot. Lalu padukan dengan bawahan misalnya rok, celana panjang atau kulot warna hitam. Tampilan seperti ini sangat aman untuk kamu yang mau memakai baju motif. Ini opsi bila kamu gak mau pakai motif tabrak. 

Trik memakai busana dengan motif tabrak. (pinterest)

Atasan motif dan rok merah


Nah, untuk tampilan seperti ini juga aman banget gak musti warna aman seperti hitam dan putih. Kamu bisa memilih atasan warna abu-abu atau coklat dengan motif kotak-kotak besar kemudian dipadukan rok berwarna merah atau warna gelap lainnya. Alhasil bikin gaya kamu kece abis dan stylish banget.

Trik memakai busana dengan motif tabrak. (pinterest)

Bagi kamu yang masih takut untuk menggabungkan motif atau tabrak motif bisa kamu coba trik diatas, yang menurut kamu aman. Tapi yang paling penting kamu pede ya. Yuk coba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading