Sukses

Fashion

Tampil Trendi dan Modis dengan Motif Garis-garis yuk

Fimela.com, Jakarta Satu motif pakaian yang masih disukai cewek-cewek ialah motif garis horizontal. Entah kenapa saat memakai busana dengan motif tersebut buat kita makin percaya diri. Saat memakai motif garis, memang membuat tampilan kamu terkesan trendi, sehingga item apapun yang kamu pakai dengan motif ini makin bikin pede.

Tak hanya kelihatan trendi dengan motif garis-garis, padu padan pakaian tersebut juga harus pas, supaya penampilan kamu gak monoton. Biasanya kamu memakai atasan motif garis dipadukan dengan celana jeans atau skinny jeans. 

Nah, pasti kamu butuh inspirasi lagi tentunya untuk mix and match pakaian dengan motif garis horizontal, yuk intip beberapa gaya yang casual dan chic untuk kamu tiru.

Sepatu garis yang lucu

Pasti kamu nyaman banget saat mengenakan sepatu model slip on. Nah, coba yuk pakai slip on motif garis, padukan dengan skinny jeans hitam bersama atasan kaos atau kemeja kesayangan kamu. Yang penting cocok dipakai ya.

Padu padan busana dengan motif garis horizontal. (asos.com/pinterest)

Dress garis dengan outer

Cute banget deh penampilan kamu kalau memakai dress dengan motif garis-garis, lalu kenakan ankle boots bisa warna hitam, coklat, atau merah marun. Kece banget deh.

Padu padan busana dengan motif garis horizontal. (lolomag.com/pinterest)

Outer garis dipadukan bersama tanktop biru

Kalau  tampilan kamu mau terkesan santai namun trendi, pilih tanktop warna biru dan celana jeans favoritmu. Lalu kenakan outer garis-garis.

Padu padan busana dengan motif garis horizontal. (anthropologie.com/pinterest)

Crop top garis hitam putih dan legging hitam

Untuk tampilan santai, kenakan atasan garis-garis dengan model crop top, pilih legging atau bisa juga skinny jeans dengan warna yang senada dengan atasan.

Padu padan busana dengan motif garis horizontal. (tomtop.com/pinterest)

Well, itu dia padu padan pakaian bila ingin tampilan kamu terkesan trendi dan modis dengan motif garis-garis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading