Sukses

Fashion

5 Gaya Busana Tomboy ala Kristen Stewart Bikin Penampilan Keren

Fimela.com, Jakarta Tampil maksimal dengan berbagai macam gaya perlu banget, apalagi buat kamu yang memilih gaya tomboy dengan memadukan busana yang gak ribet setiap harinya. Item fashion yang kamu miliki jeans, kaos, sneakers dan sebagainya. Mix and match boyish look memang mudah banget dan kamu perlu juga refrensi gaya tomboy dari para selebriti.

Kristen Stwewart mengusung gaya tomboy untuk tampilannya setiap hari, artis Hollywood ini merasa nyaman dengan gaya tomboy, dan kamu juga bisa contek dari pemain Twilight tersebut. Ia sering memakai snerakers atau sepatu kets dipadukan bersama kaos, bomber jacket atau jeans. Yuk, tiru padu padan pakaian gaya tomboy ala Kristen Stewart supaya penampilan kamu makin kece.

- Pakai kaos abu-abu kemudian kamu lipat pada bagian tangan, lalu padukan dengan skinny jeans warna hitam. Pilih sneakers yang warnanya senada dengan busana kamu. Jangan lupa aksesoris sebagai pendukung penampilan kamu seperti topi dan kacamata.

Padu padan gaya busana tomboy. (sumber foto: kristenstewartfashionstyle.tumblr.com/pinterest)

- Perpaduan atasan warna biru dan coklat ini juga oke juga untuk pergi ke kampus. Pakai sweater coklat bersamaan dengan kemeja biru, lalu keluarkan kerahnya. Padukan dengan jeans dan sepatu docmart. 

Padu padan gaya busana tomboy. (sumber foto: topinspired/pinterest)

- Tetap leather jacket atau jaket kulit jadi pilihan utama untuk gaya tomboy. Keren banget kan gaya kamu bila memakai jaket kulit hitam, kemudian samakan warna dalaman dengan jaket hitammu. 

Padu padan gaya busana tomboy. (sumber foto: us weekly/pinterest)

- Bomber jacket dan crop top juga menjadi incaran para cewek tomboy, pilih warna hitam untuk semua item fashion yang akan kamu pakai seperti gaya Kristen Stewart ini. Keren banget.

Padu padan gaya busana tomboy. (sumber foto: dailymail/pinterest)

- Gak selalu memakai sneakers juga, kamu bisa memakai heels sebagai alas kaki kamu lalu padukan dengan blouse model crop top warna putih dan celana abu-abu. Busana seperti ini cocok untuk acara formal ya. 

Padu padan gaya busana tomboy. (sumber foto: peoplestylewatch.com/pinterest)

So, selain mengikuti 5 gaya tomboy ala Kristen Stewart kamu juga harus percaya diri ya. Yuk mulai mengaplikasikan gaya tersebut untuk busana kamu sehari-hari. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading