Sukses

Fashion

Bikin Gaya Makin Keren dan Stylish dengan Busana Cowok

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang punya kakak cowok atau pacar yang stylish gak ada salahnya kamu meniru gaya atau meminjam pakaian mereka, supaya tampilan kamu juga jadi kece. Memang model pakaian cowok gak sebanyak pakaian cewek, paling untuk atasan kemeja, kaos, sweater atau jaket, kemudian untuk bawahan ada jeans dan jogger pants dan untuk aksesoris syal dan topi.

Dari semua fashion item yang disebutkan diatas bisa kamu pakai lho. Tampilan kamu juga akan lebih keren bila mengenakan baju yang oversize. Bahkan kamu bisa terlihat stylish bila memadukan atasan dan bawahan dengan tepat.

Yuk, intip beberapa gaya dari pakaian kakak cowok atau pacar kamu yang bisa kamu pinjam.

Kaos

Semua cewek tentu saja bisa banget memakai kaos cowok, terutama kaos pacar kamu. Tampilan kamu bisa makin stylish bila menambahkan blazer atau kardigan, jangan lupa pilih yang warnanya senada ya.

Baju cowok dipakai cewek bikin gaya makin stylish. (pinterest)

Jogger pants


Nah celana ini juga bisa kamu pakai lho, kalau kamu ada rencana jalan atau nonton sama pacar bisa pinjam celananya ke kakak cowok kamu. Padukan jogger pants dengan atasan yang longgar misalnya kaos, supaya penampilan kamu memberi kesan santai.

Baju cowok dipakai cewek bikin gaya makin stylish. (pinterest)

Kemeja kotak-kotak

Kemeja cowok yang loose dengan aksen kotak-kotak meskipun kebesaran bisa lho kamu pakai untuk sehari-hari, misalnya outfit untuk ke kampus. Biar gaya makin keren padukan dengan bawahan yang simple rok atau short ya.

Baju cowok dipakai cewek bikin gaya makin stylish. (pinterest)

Jeans


Item satu ini tentu akan membantu kamu terlihat lebih boyish. Padukan atasan dengan t-shirt atau kardigan agar memberi kesan feminin walau pakai celana kakak cowok atau pacar kamu. Kalau kebesaran pakai ikat pinggang bila kepanjangan bisa kamu gulung sesuai keinginan kamu.

Baju cowok dipakai cewek bikin gaya makin stylish. (pinterest)

Topi fedora


Bila ingin memakai topi fedora yang biasanya dipakai oleh para pria, bisa banget kamu juga bisa pakai lho. Padukan dengan dress atau bisa dengan item lainnya misalnya dengan blazer ditambah syal. Bikin tampilan kamu jazzy abis, dan saat memakai topi ini akan melindungi kepala kamu dari sinar matahari. Mau coba?

Baju cowok dipakai cewek bikin gaya makin stylish. (pinterest)

Nah, itu dia beberapa fashion item cowok yang bisa kamu pakai untuk sehari-hari atau bisa dipakai untuk piknik. Gak usah malu untuk pinjam ke kakak cowok atau pacar kamu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading