Sukses

Fashion

Nggak Pede Punya Betis Besar? Ikuti Tips Ini Biar Tampil Maksimal

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti selalu ingin terlihat sempurna dalam berbagai kesempatan. Namun, nggak semuanya bisa melakukan hal tersebut, ada saja kekurangan yang selalu dirasakan cewek-cewek. Mulai dari bentuk tubuh yang pendek, pinggul besar, terlalu kurus dan juga memiliki betis yang besar. Nah, bagi cewek yang ukuran betisnya besar atau lebar membuat kamu jadi nggak pede.

Apalagi saat memakai rok atau celana pendek, kamu kurang merasa nyaman. Tapi kamu nggak usah khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa mengubah penampilan kamu jadi menarik meski betis besar dan lebar, jadi kamu harus tetap pede.

Ini dia beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk si betis besar. Let's check this out.

Lupakan Rok atau Celana Mini

Buat kamu yang gemar memakai rok atau celana mini lebih baik jangan dipakai. Lebih baik kamu memakai rok panjang yang sesuai bentuk tubuhmu dan pas banget untuk kamu yang memiliki betis besar.

Lupakan rok atau celana mini. (pinterest)

Pakai Legging Warna Gelap

Kenapa nggak boleh memakai legging? Karena bawahan yang ketat akan membentuk betis. Disarankan kamu memakai bawahan yang longgar supaya betis kamu yang besar gak kelihatan. Kalau mau pakai legging, kamu bisa pilih yang warna hitam atau warna gelap ya.

Pakailah legging berwarna hitam. (pinterest)

Jangan Pakai Motif Besar

Selain legging, jangan memakai bawahan dengan motif besar karena alasannya akan buat betis semakin terlihat tambah besar. Kalau kamu mau pakai motif pilihlah garis vertikal karena akan memberikan kesan langsing.

Jangan pakai bawahan dengan motif besar. (pinterest)

Itu dia 3 cara mudah untuk menghindari betis kamu makin terlihat besar, sehingga saat berpenampilan kamu nyaman dan pede, jadi maksimal deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading