Sukses

Fashion

6 Gaya Keren Fay Nabila, Bikin Kamu Kece Abis!

Fimela.com, Jakarta Ada yang masih ingat sama Fay Nabila? Buat yang penasaran dengan cewek yang kini jadi bahan perbincangan di dunia maya, maka silahkan saja mampir ke situs berbagi video, YouTube dan tengoklah sejumlah video yang memperlihatkan Fay tengah lincahnya menari. Yup, jangan kaget kamu akan menemukan banyak video Fay yang masih kecil dan sangat imut.

Fay Nabila mulai dikenal ketika ia menjadi salah satu peserta dalam sebuah ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televise swasta Tanah Air. Saat pertama kali ikut Indonesia Mencari Bakat yang ditayangkan pada 2010 lalu, usia Fay masih 10 tahun. Ya, kebayangkan bagaimana lucu dan imutnya Fay ketika itu.

Namun kini tujuh tahun telah berlalu, bagaimana ya penampilan Fay Nabila sekarang? Bias dibilang masih tetap imut sih, tapi tampilan Fay kini lebih cantik dan keren abis. Tengok saja dalam puluhan foto dirinya yang telah diunggah ke Instagram lewat akun pribadinya, @faynabilarizka. Melihat foto-fotonya yang sekarang kamu nggak akan heran kalau Fay kini menjadi idola baru.

Hmmm, kalau dilihat dalam posting-annya di Instagram, Fay yang dulu dan sekarang memang nggak berubah, ia tetap suka menari. Namun, sekarang sepertinya ia telah memiliki hobi baru, yakni ng-dj. Penasaran dengan tampilan Fay yang kini telah beranjak dewasa? Di bawah ini 10 gaya keren Fay Nabila yang nggak ada salahnya kamu contek.

1. T-shirt hitam plus kacamata hitam. Simple, namun tetap bisa membuat kamu terlihat keren. Apalagi jika dipadu-padankan dengan celana jeans dan sneakers warna putih. Hmmm, gaya kamu nggak akan pernah terlihat salah. Jangan lupa, kamu juga bisa menambahkan jam tangan sebagai aksesoris.

2. Ingin terlihat lebih feminim namun tetap imut? Kamu bisa mencontek gaya Fay Nabila yang satu ini nih. Hmmm, sepertinya Fay nggak bisa lepas dari gelangnya ya. Tapi, gelang yang dikenakannya membuat tampilannya yang satu ini makin oke kok.

3. Gaya yang satu ini sepertinya Fay banget! Meskipun terlihat agak sedikit tomboy, tapi lihat deh wajah Fay tetap terlihat cantik dan imut ya? Dalam posting-annya Fay juga mengatakan bahwa ia adalah salah satu orang yang nggak bisa lepas dari celana jeans dan hoodie.

4. Kemeja nggak cuma cocok buat kamu yang pengin berangkat kerja atau mau sidang skripsi. Coba tengok tampilan Fay dengan kemejanya ini. Dipadukan dengan hot pants, Fay telah berhasil membuat kemeja menjadi pakaian yang terlihat sangat santai dan nyaman. 

5. Buat yang suka tampil cewek banget dengan sentuhan pakaian berwarna pink, nih kamu bisa mencontek gaya Fay yang satu ini. Cantik ya!

6. Jalan sama pacar juga harus tetap stylish donk! Hehehe, ini nih salah satu foto yang membuat heboh masyarakat dunia maya. Fay Nabila yang dulu imut, kini sudah dewasa, bahkan sudah punya pacar. Selamat ya Fay, semoga langgeng hingga kakek-nenek.

Bagaimana, sekarang kamu sudah ingat kan siapa itu Fay Nabila dan bagaimana wajahnya? Tapi, kamu harus bisa membedakan nih, Fay yang sekarang bukan Fay yang dulu. Yup, usia Fay kini sudah 17 tahun. Kalau dilihat dari berbagai gaya pakaiannya, Fay sepertinya sangat tahu apa pakaian yang cocok untuk dirinya dan dapat membuatnya tampil stylish serta tambah percaya diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading