Sukses

Fashion

Model Rok Ini Bikin Kamu Terlihat Feminin dan Cowok Langsung Suka

Fimela.com, Jakarta Fashion item yang identik dengan sisi feminin ialah rok, baik rok pendek atau rok panjang. Dan saat kamu memakai rok biasanya buat cowok langsung kesemsem liat gaya kamu. Asal kamu padukan dengan atasan dan badan kamu ya, jangan sampai kamu salah memakai rok yang gak sesuai ya.

Buat kamu yang jomblo coba yuk tampilan kamu feminin, anggun dan elegan dengan memakai rok. Ada banyak model rok yang bisa kamu pakai, baik itu bermotif atau polos. Intip yuk beberapa inspirasi busana yang matching dan bikin penampilan kamu oke punya dan dilirik para cowok.

Rok A-line warna hijau

Padukan rok A-line yang lebar bersama blus model v-neck dan tambahkan jaket kulit warna hitam. Warna rok bisa warna apa saja selain warna hijau ya.

Padu padan busana dengan rok. (pinterest)

Tema monokrom

Tampilan gaya seperti ini masih diminati cewek-cewek. Ya apalagi sentuhan monokrom, pakai atasan berwarna putih tambahkan jaket kulit lalu padukan dengan rok hitam seperti model A-line.

Padu padan busana dengan rok. (pinterest)

Rok denim

Pilih rok dengan bahan denim, lalu padukan dengan crop top garis-garis. Selain crop top kamu bisa memakai atasan lain, rok tersebut bisa dipadukan bersama kaos, kemeja dan model blus lainnya.

Padu padan busana dengan rok. (pinterest)

Motif polkadot yang bikin kamu cute

Selain warna yang polos, kamu bisa memakai rok dengan motif, seperti motif polkadot dengan sentuhan warna hitam putih begitu pula dengan atasannya memakai kemeja warna putih. Lalu tambahkan ikat pinggang kalau bisa warna merah biar tampilan kamu eye catching.

 Padu padan busana dengan rok. (pinterest)

So, itu dia inspirasi padu padan busana dengan memakai rok yang bikin tampilan kamu feminin, modis dan elegan sehingga cowok langsung melirik kamu deh. Selamat mencoba. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading