Sukses

Fashion

Mencontek Gaya Hijab Simple ala Firza Husein

Fimela.com, Jakarta Jadi pelengkap busana, gaya hijab sering kali jadi keputusan yang tak mudah bagi sebagian cewek. Tak hanya persoalan menyelaraskan warna dengan atasan dan bawahan, cara memakai hijab kiranya juga jadi langkah yang mesti ditentukan di awal. Kalau kamu suka yang simple, maka tak ada salahnya mengintip gaya hijab Firza Husein.

Terlepas dari kasus kontroversi yang menyeret namanya, gaya berhijab Firza ternyata menarik untuk ditiru. Nggak terlalu repot, kesederhanaan hijab yang dikenakan membuatmu jadi lebih mudah meniru. Lewat sejumlah potret yang beredar, Firza sering kali terlihat memakai hijab, baik pashmina ataupun segitiga, dengan sedikit, bahkan tanpa aksesoris.

Firza Husein. (Sumber Foto: Istimewa)

Nah, buat kamu yang sama-sama tak suka mengenakan aksesoris macam bros, gaya hijab ini tentu cocok diterapkan. Untuk memaniskan penampilan, kamu tinggal menciptakan layer dari sisa bahan hijab yang menjuntai.

Kalau benar-benar tak ingin repot, maka tak ada salahnya kamu memilih hijab segitiga. Setelah dilipat rapi, kamu bisa memakainya hanya dengan mengaitkan peniti atau jarum pentul. Sisanya tinggal diselempangkan di bahu atau dibiarkan menjuntai.

Firza Husein. (Abdillah/Liputan6.com)

Jika ingin tetap bergaya sederhana namun terkesan mewah, maka kamu bisa menyiasatinya dengan mengenakan hijab bermotif. Bukan yang terang, namun kamu bisa memilih warna netral seperti putih atau hitam.

Mudah, bukan? Dengan begitu, kamu sudah bisa mengaplikasikan gaya hijab simple yang bisa diterapkan setiap hari. Tak menghabiskan banyak waktu ketika berdandan, gaya hijab ini cocok untuk kamu yang ingin serba cepat dan tak ingin membuang waktu terlalu lama berhias. Jadi, apakah kamu mau meniru gaya hijab Firza Husein?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading